Liga Italia

Mussachio Tak Layak Duduk di Bangku Cadangan AC Milan

Kamis, 2 April 2020 21:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Bek AC Milan, Mateo Mussachio disebut tak layak hanya duduk dibangku cadangan setelah apa yang dia berikan untuk klub sejak pertama datang ke San Siro. Copyright: © WallpaperCave
Bek AC Milan, Mateo Mussachio disebut tak layak hanya duduk dibangku cadangan setelah apa yang dia berikan untuk klub sejak pertama datang ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Mateo Mussachio disebut tak layak hanya duduk dibangku cadangan setelah apa yang dia berikan untuk klub sejak pertama datang ke San Siro.

Setidaknya itulah yang dikatakan agen Mussachio, Marcelo Lombilia. Menurut Lombilia, mantan pemain Villareal itu sudah berkorban banyak untuk AC Milan.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, klub asuhan Stefano Pioli itu baru saja mendatangkan Simon Kjaer pada bursa transfer Januari lalu. Pemain berpaspor Denmark itu digaet untuk menggantikan Mussachio yang menderita cedera.

Namun setelah Mussachio sembuh dari cedera, ia malah kesulitan untuk merebut posisi utama dari Kjaer. Pioli lebih percaya pada pasangan Romagnoli dan Kjaer.

Karena hal ini agen dari Mussachio geram dan menyebut AC Milan tidak adil. Tapi pihaknya tetap berusaha menghormati semua keputusan dari pelatih.

"Mussachio menepi selama tiga pertandingan. Setelah kembali dari cedera dia menyadari bahwa dia hanya akan duduk di bangku cadangan. Sekarang dia berada di urutan ketiga bek setelah Romagnoli dan Kjaer," kata Lombilia seperti dikutip Indosport dari Football Italia.

"Ini sangat membingungkan ketika Mussachio sudah memberikan segalanya untuk membuktikan bahwa dirinya memang pantas menerima bayaran dari AC Milan dan hingga akhirnya ia cedera karena kelelahan. Tapi semua keputusan ada di tangan pelatih, kami mencoba untuk menghormatinya." pungkas Lombilia.

Sejak kedatangan Kjaer, Mussachio baru bermain selama 106 menit padahal sebelumnya ia selalu menjadi pilihan pertama untuk mendampingi Romagnoli di lini pertahanan AC Milan.