Bursa Transfer

Tawaran Gila Barcelona ke PSG Demi Pulangkan Neymar

Kamis, 2 April 2020 12:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© BBC/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, masih ngotot ingin membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan menawarkan Antoine Griezmann. Copyright: © BBC/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, masih ngotot ingin membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan menawarkan Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Meski dilanda krisis akibat virus corona, klub LaLiga Spanyol, Barcelona, masih ngotot ingin membawa pulang Neymar dari Paris Sanit-Germain.

Dilansir dari Dailymail, Barcelona bahkan rela kehilangan penyerang andalannya asal Perancis, Antoine Griezmann demi seorang Neymar.

Antoine Griezmann dinilai telah gagal memenuhi ekspektasi karena hanya mampu mencetak delapan gol dalam 26 penampilan bersama Barcelona di LaLiga Spanyol.

Karena penampilan buruk tersebut, Barcelona siap memasang Antoine Griezmann dengan harga 90 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah.

Barcelona tentu menelan kerugian besar karena membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sebesar 120 juta euro atau setara 2,2 triliun rupiah.

Manajemen Barcelona juga tengah melayangkan proposal kepada Paris Saint-Germain supaya mau menukar Neymar dengan Antoine Griezmann.

"Barcelona menghargai Griezmann sekitar 90 juta euro dan akan berusaha menjualnya terlepas dari apakah pemain maupun PSG tertarik pada proposal kesepakatan pertukaran mereka," tulis dailymail.

Dilansir dari situs Transfermarkt, kini harga pasar bintang Timnas Brasil, Neymar, sudah melambung tinggi yakni 160 juta euro atau setara 2,9 triliun rupiah.

Tentu, di tengah krisis keungan karena pandemi virus corona, Barcelona harus menyiapkan dana besar demi bisa mengembalikan Neymar ke Camp Nou.