Bursa Transfer

Arsenal Tolak Tawaran AS Roma yang Ingin Permanenkan Mkhitaryan

Jumat, 3 April 2020 15:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan tampil perdana dan langsung menciptakan gol. Copyright: © @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan tampil perdana dan langsung menciptakan gol.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal telah menolak tawaran AS Roma untuk kedua kalinya yang ingin mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan.

Terbuang dari skuat Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dipinjamkan ke AS Roma pada awal musim lalu. Bersama I Lupi, performa pemain sepak bola asal Armenia tersebut semakin positif.

Nyatanya sebelum Serie A Italia ditunda karena pandemi virus Corona, Mkhitaryan sukses mencetak tiga gol dan menyumbangkan dua assists dalam empat pertandingan terakhir AS Roma.

Hal itu kemudian membuat AS Roma ingin mempermanenkan Mkhitaryan dari Arsenal. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu memberikan penawaran 10 juta poundsterling kepada Arsenal.

Dilansir dari Express UK, niat AS Roma untuk mempermanenkan Mkhitaryan tersebut ternyata terganjal. Sebab, The Gunners meminta harga 18 juta poundsterling jika I Giallorossi ingin mempermanenkan eks Manchester United tersebut.

Di sisi lain, Mkhitaryan sendiri juga ingin pindah permanen ke AS Roma. Dalam laporan tersebut, ia bahkan rela memotong gajinya untuk bisa hengkang ke AS Roma.

Sementara itu, jika gagal mendapatkan Mkhitaryan dari Arsenal, AS Roma kabarnya bakal mengejar Pedro dari Chelsea yang akan habis kontrak pada Juni mendatang.