Bola Internasional

Isi Waktu di Rumah Aja, Memphis Depay Pamer Foto Bareng Singa

Jumat, 3 April 2020 21:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bintang Lyon asal Belanda, Memphis Depay, memamerkan kegiatannya selama karantina mandiri di rumah. Copyright: © Getty Images
Bintang Lyon asal Belanda, Memphis Depay, memamerkan kegiatannya selama karantina mandiri di rumah.

INDOSPORT.COM – Bintang Lyon asal Belanda, Memphis Depay, diketahui mengisi waktu karantina mandirinya di rumah dengan menghabiskan waktu bersama hewan peliharannya.

Namun, hewan peliharannya ini bukan hewan yang biasa dijumpai dan umum dijadikan peliharaan. Melalui akun Instagram pribadinya, Depay diketahui mengunggah kemesraannya dengan seekor singa.

Peliharaan Depay bukanlah singa biasa, melainkan seekor liger (lion-tiger) atau peranakan singa yang disilangkan dengan macan. Tampak seperti kucing hutan liar ya?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Memphis Depay (@memphisdepay) on

Dalam unggahan tersebut, selain pamer kemesraan dengan peliharaannya, Depay juga memamerkan sebuah tato bergambar wajah singa yang diukir besar di punggung belakangnya. Tampak di situ singa miliknya melihat singa yang tercetak di bagian tubuh eks bomber Manchester United ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Memphis Depay (@memphisdepay) on

Bukan hal yang mengagetkan bagi sebagian orang, melihat Depay memiliki peliharaan yang terhitung ekstrem ini. Pasalnya, dia seringkali menyamakan dirinya sebagai seekor singa dan hal tersebut mungkin yang melatarbelakangi dirinya memilih hewan ini sebagai peliharaan.

Memphis Depay bukan satu-satunya sosok olahragawan yang pernah pamer kemesraan dengan peliharaan ekstrem milik mereka. Tercatat, olahragawan dan sosok macan atau singa adalah dua sosok yang sangat sulit dipisahkan.

Selain Depay, nama-nama seperti Paul Pogba, Karim Benzema, dan David Luiz adalah contoh deretan pesepak bola yang tak ragu memamerkan kemesraannya dengan peliharaan ekstrem yang dipunyai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Luiz (@davidluiz_4) on

Selain mereka, Mike Tyson adalah contoh olahragawan papan atas lainnya yang diketahui pernah memelihara macan di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, dua macan pernah menjadi peliharaannya dulu.