Jalani Wajib Militer, Ini Penampakan Son Heung-min Berbaju Tentara

Sabtu, 4 April 2020 10:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Justin Setterfield/GettyImages
Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, bakal menjalani wajib militer di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Justin Setterfield/GettyImages
Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, bakal menjalani wajib militer di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, bakal menjalani wajib militer di tengah pandemi virus Corona.

Kompetisi Liga Inggris saat ini sedang ditunda karena virus Corona. Hal itu membuat Son dilaporkan memilih untuk kembali ke Korea Selatan terkait alasan pribadi. Tottenham pun sudah memberikan izin kepada Son untuk pulang ke kampung halamannya.

Nah, ternyata alasan Son pulang ke Korea Selatan disebut karena ia akan menjalani pelatihan wajib militer. Hal itu karena Liga Inggris akan ditunda sampai 30 April dan kemungkinan bakal diundur lagi.

Jadi, Son bisa menjalani wajib militer tanpa mengganggu kariernya di sepak bola bersama Tottenham Hotspur. Rencananya, pemain berusia 27 tahun itu akan mengikuti wajib militer selama empat minggu dimulai pada 20 April mendatang.

Dilansir dari media Korea Selatan Chosun.com, telah beredar penampakan Son memakai baju tentara. Dalam foto tersebut, rambut Son juga sudah dipotong cepak ala kopral.

© m.chosun.com
Son Heung min saat mengikuti wajib militer. Copyright: m.chosun.comSon Heung min saat mengikuti wajib militer.

Son akan melakukan wajib militer di Pulau Jeju, Korea Selatan. Pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut menjalani wajib militer dasar, karena hanya belajar dasarnya saja.

Sebab, wasjib militer sendiri harusnya dilakukan selama 21 bulan. Namun, Son mendapatkan keistimewaan karena ia telah berperan penting untuk Korea Selatan mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%