Gara-Gara Foto Mesut Ozil, Wanita Cantik Asal Spanyol Dibuat Malu Lawan Politiknya

Minggu, 5 April 2020 00:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Marca
Politisi wanita di Spanyol salah mengunggah foto Mesut Ozil untuk menyindir lawan politiknya saat memerangi virus corona. Copyright: © Marca
Politisi wanita di Spanyol salah mengunggah foto Mesut Ozil untuk menyindir lawan politiknya saat memerangi virus corona.

INDOSPORT.COM - Seorang politisi cantik asal Spanyol, Almudena Negro, dibuat malu oleh lawan politiknya setelah salah mengunggah foto bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Almudena Negro merupakan seorang politisi wanita dari Partai Rakyat Spanyol. Sebagai seseorang yang cukup berpengaruh di negaranya, dia pun ingin ikut mengampanyekan gerakan #stayathome di tengah pandemi virus corona.

Gerakan ini memungkinkan semua orang ikut andil di dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona di Spanyol dan dunia secara umum.

Melalui akun resmi di Twitter, Negro mengunggah foto seorang ptia tengah bermain video game di dalam rumah. Melalui foto tersebut, Negro juga men-tag lawan politiknya, Pablo Gomez Perpinya.

“Pablo Gomez Perpinya tengah bermain FIFA di tv super besar saat delegasi Partai Rakyat Spanyol tengah bekerja,” kicau Almudena Negro.

Unggahan itu awalnya dibuat Negro dengan niat menyentil Perpinya agar ikut serta mengampanyekan gerakan #stayathome atau #dirumahaja, namun dia malah mendapak olok-olokan dari netizen.

Usut punya usut, foto yang diunggah Negro itu bukan sosok Perpinya melainkan bintang Arsenal, Mesut Ozil. Hal ini terungkap setelah Perpinya mengoreksi kesalahan Negro di Instagram.

Spanyol sekarang menjadi negara terparah kedua di Benua Eropa setelah Italia, yang terdampak pandemi virus corona Covid-19.