Liga Inggris

Bek Manchester United Kenang 'Kekejaman' Zlatan Ibrahimovic Saat Latihan

Selasa, 7 April 2020 19:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengenang kembali 'kekejaman' Zlatan Ibrahimovic saat sesi latihan internal Copyright: © Indosport.com
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengenang kembali 'kekejaman' Zlatan Ibrahimovic saat sesi latihan internal

INDOSPORT.COM - Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, kembali mengenang masa-masa di saat Zlatan Ibrahimovic masih menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

Dikutip dari Goal Internasional, bek asal Inggris ini mengakui bahwa kehadiran Ibrahimovic dalam skuat Man United membawa dampak penting. Pasalnya pria asal Swedia ini mampu membuat beberapa pemain mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Saya pikir dia (Ibrahimovic) adalah sosok yang sangat dibutuhkan di ruang ganti. Dia luar biasa. Dia bisa membuat semua orang mengeluarkan permainan terbaiknya. Semua orang (di Man United) pun menyukai sosoknya," ujar Shaw.

Lebih lanjut Luke Shaw mengenang masa latihan bersama Zlatan Ibrahimovic. Meski hanya dalam latihan internal Manchester United, pria berusia 38 tahun ini tak segan memarahi pemain lainnya jika saat latihan tim yang dibelanya kalah.

"Saya pikir dia seorang pemenang. Bahkan di latihan pun jika kamu di timnya (Ibrahimovic) dan tak mampu memenangkan pertandingan, maka dia akan membunuhmu," lanjutnya.

Ibrahimovic sendiri didatangkan ke Man United pada 2016 silam. Kehadirannya memang dimaksudkan untuk membantu para pemain muda yang tengah berkembang.

Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic tetap tampil cemerlang. Ia mampu mencetak 28 gol dalam satu musim dan membawa Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa.