Top News

Top 5 News: Minta Maaf soal Pesta Seks hingga Jurus Mematikan Siva Aprilia

Selasa, 7 April 2020 06:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Instagram
Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum daftar top 5 news selama satu hari ke belakang. Copyright: © Instagram
Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum daftar top 5 news selama satu hari ke belakang.

INDOSPORT.COM – Tanggapan dari bintang Manchester City, Kyle Walker, atas kasus pesta seks di tengah corona, masuk dalam daftar teratas top 5 news pada Senin (06/04/20).

Selain permohonan maaf Kyle Walker, ada juga artikel tentang sepak bola yang masuk daftar top 5 news sehari ke belakang. Artikel itu membahas sosok pengganti Bernardeschi di Juventus.

Sama seperti kemarin, berita soal Mixed Martial Arts (MMA) juga hadir dalam daftar ini. Terhitung, ada dua pembahasan MMA di top 5 news ini.

Untuk lebih lengkapnya INDOSPORT mencoba untuk merangkum daftar top 5 news selama satu hari ke belakang. Berikut ulasannya.

Punya Bayi Kembar Tiga, Mantan Pebulutangkis Asal Indonesia Gegerkan Media Jerman

Mantan pebulutangkis asal Indonesia yang pernah bergabung di Pelatnas Cipayung, Ary Trisnanto, baru saja dikaruniai tiga anak kembar. 

Kabar bahagia tersebut disoroti banyak media Jerman, di antaranya RND dan Dersweten. Ary Trisnanto, mantan pebulutangkis Indonesia mendapat bayi kembar tiga dari istrinya, Sabina Persson.

Baca selengkapnya: Punya Bayi Kembar Tiga, Mantan Pebulutangkis Asal Indonesia Gegerkan Media Jerman

Pesta Seks di Tengah Pandemi, Ini yang Diucapkan Bintang Manchester City

Bintang Manchester City, Kyle Walker akhirnya memberikan tanggapan setelah mengadakan pesta sex di rumah saat pandemi virus corona semakin menyebar.

Kyle Walker sendiri kedapatan melanggar aturan karantina usai dilaporkan mengadakan pesta seks di kediamannya selama isolasi.

Walker sendiri pun akhirnya mengucapkan permohanan maaf karena telah melanggat protocol lockdown yang diterapkan pemerintah Inggris.

Baca selengkapnya: Pesta Seks di Tengah Pandemi, Ini yang Diucapkan Bintang Manchester City

Kocak! Punya Badan Seperti Monas, Petarung MMA Ini Justru Kalah Memalukan

Kekalahan memalukan harus dialami seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) Amatir, Savio di sebuah pertarungan kecil yang digelar di Brasil.

Pasalnya, Savio yang memiliki badan seperti Monumen Nasional (Monas) lantaran memiliki tinggi badan 200 cm itu harus kalah dari lawannya yang memiliki tubuh mungil.

Baca selengkapnya: Kocak! Punya Badan Seperti Monas, Petarung MMA Ini Justru Kalah Memalukan

Begini Gaya Siva Aprilia Saat Peragakan Jurus Mematikan ala Petarung MMA

Meski berprofesi sebagai ring girl, Siva Aprilia mampu mengejutkan dunia maya setelah dengan lincah memperagakan jurus mematikan ala petarung Mixed Martial Arts (MMA).

Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA itu dengan lincah memperagakan jurus kuncian mematikan yang bernama teknik kimura.

Baca selengkapnya: Begini Gaya Siva Aprilia Saat Peragakan Jurus Mematikan ala Petarung MMA

Baru Gabung, Pemain Ini Langsung Bikin Juventus Mantap Depak 1 Gelandangnya

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap mendepak satu gelandang setelah mereka sukses merekrut pemain ini di bursa transfer musim dingin.

Juventus memang sudah lama diisukan ingin mendepak Federico Bernardeschi. Rencana ini muncul karena sang pemain sudah tidak menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri.

Melansir portal olahraga Football Italia, Juventus memang sudah memutuskan untuk mengisi posisi Bernardeschi dengan Kulusevski.

Baca selengkapnya: Baru Gabung, Pemain Ini Langsung Bikin Juventus Mantap Depak 1 Gelandangnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%