Usai Pamer Foto Bugil, Katrina Maria Fans Man United Kembali Berulah

Selasa, 7 April 2020 17:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© katrina.maria
Senyuman indah Katrina Maria dalam sesi pemotretan dengan memegang jersey Man United menutupi badanya yang seksi itu. Copyright: © katrina.maria
Senyuman indah Katrina Maria dalam sesi pemotretan dengan memegang jersey Man United menutupi badanya yang seksi itu.

INDOSPORT.COM - Penggemar setia Manchester United, Katrina Maria kembali membuat kontroversi di media sosial dengan memamerkan pose seksinya di media sosial Instagram.

Sebelumnya, Katrina Maria sudah menjadi sorotan lantaran tak segan mengunggah foto bugil dirinya ke media sosial. Kali ini Katrina kembali mengumbar keseksiannya lantaran dirinya sedang punya banyak waktu luang di rumah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katrina Maria (@katrina.maria) on

Model seksi asal Denmark itu turut merasakan dampak virus corona yang mewabah di negaranya. Katrina Maria pun memilih untuk tetap tinggal di rumah selama keadaan belum kondusif.

Tak bisa ditampik, selama melakukan isolasi mandiri ia sering merasa bosan. Terlebih saat ini kompetisi Liga Inggris sudah dihentikan sehingga Katrina Maria harus puasa melihat Manchester United beraksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katrina Maria (@katrina.maria) on

"Mencoba berpikir positif tetapi aku sangat merindukan sepak bola," tulis Katrina.

Model berambut panjang itu juga memamerkan pose seksinya saat memakai jersey Manchester United yang berwarna pink. Demi keamanan pemain dan suporter, kompetisi Liga Inggris harus ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.