Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Lempar 'Ejekan' ke Bruno Fernandes, Ada Apa?

Rabu, 8 April 2020 22:25 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© DeFodi Images/GettyImages
Cristiano Ronaldo melempar 'ejekan bernada guyon kepada pemain Manchester United, Bruno Fernandes. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Cristiano Ronaldo melempar 'ejekan bernada guyon kepada pemain Manchester United, Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo, melontarkan ejekan kepada rekan senegaranya yang kini membela Setan Merah, Bruno Fernandes.

Namun, ejekan tersebut bukan didasarkan pada performa atau kemampuan olah bola Fernandes. Seperti diketahui, Fernandes justru tengah tampil moncer bersama Manchester United sebelum liga dihentikan akibat pandemi corona.

Meski baru bergabung bersama Setan Merah pada Januari lalu, Fernandes langsung tampil impresif dengan mencetak 3 gol dan 4 assist hanya dari 9 penampilan. Performa Fernandes itu bahkan turut mendongkrak penampilan klubnya sehingga mencatat rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Ejekan Ronaldo yang disampaikan kepada Fernandes melalui Instagram itu ternyata terkait tantangan "core crusher” yang diberikan Ronaldo melalui Instagram. Pemain Juventus itu menantang para follower-nya untuk memecahkan rekornya melakukan 142 sit-up hanya dalam 45 detik.

Dilansir Evening Standard, Fernandes pun berusaha menanggapi tantangan rekan senegaranya itu. Setelah menyelesaikan tantangan itu, ia pun mengunggah hasil yang diperolehnya ke Instagram.

“117 sit-up dalam 45 detik. Tidak jelek untuk olahraga hari Minggu,” tulis Bruno Fernandes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Fernandes (@brunofernandes.10) on

Ronaldo yang mengetahui hasil Fernandes itu pun tampak tidak terkesan. Ia mengomentari catatan Fernandes dengan 'ejekan' bernada guyon yang ia sampaikan melalui Instagram.

“Lebih baik kau melatih tanganmu!” tulisnya.

© Instagram @cristiano
Ronaldo mengomentari hasil core crusher challenge Bruno Fernandes. Copyright: Instagram @cristianoRonaldo mengomentari hasil core crusher challenge Bruno Fernandes.

Uniknya, setelah melemparkan 'ejekan' kepada rekan senegara sekaligus penerusnya di Manchester United, Ronaldo justru melemparkan pujian kepada pesepak bola lain. Sosok yang menerima pujiannya adalah wonderkid yang lepas dari buruan Setan Merah akhir tahun lalu, Erling Braut Haaland.

Penyerang Norwegia itu meraih catatan 124 sit-up dalam 45 menit. Aksi itu pun dipuji Ronaldo melalui fitur Instagram Story dengan menggunakan emotikon tinju dan lengan berotot.

Namun, meski mencatatkan rekor menakjubkan yang masih sulit disaingi pesepak bola lain, ada atlet dari cabang olahraga lain yang memiliki catatan jauh mengungguli Ronaldo.

Sosok tersebut adalah pelari Afrika Selatan, Caster Semenya, yang mencatat rekor mencengangkan 176 sit-up hanya dalam 45 detik.