Tak Cuma Kyle Walker, Berikut Daftar Bintang Liga Inggris yang Pernah Terlibat Pesta Seks

Rabu, 8 April 2020 17:03 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© 90 Min
Frank Lampard dan Rio Ferdinand pernah terlibat pesta seks usai tampil bersama Inggris di Euro 2000. Copyright: © 90 Min
Frank Lampard dan Rio Ferdinand pernah terlibat pesta seks usai tampil bersama Inggris di Euro 2000.

INDOSPORT.COM – Bek kanan andalan klub Liga Inggris Manchester City, Kyle Walker, membuat ulah yang menggegerkan dengan menggelar pesta seks di kediamannya.

Di tengah masa karantina dan larangan keluar rumah yang diterapkan pemerintah Inggris karena pandemi corona, sang bek kanan justru mengundang dua PSK ke kediamannya dan kemudian menggelar pesta seks. Aksi ini pun menimbulkan kecaman dari sejumlah pihak.

Manajemen Manchester City memutuskan menjatuhkan denda sebesar 250 ribu poundsterling (4,9 miliar rupiah), sementara manajer Inggris, Gareth Southgate, menyatakan takkan memainkan Walker selama dirinya masih menjabat sebagai pelatih The Three Lions.

Aksi pesta seks ini bukan yang pertama dilakukan oleh bintang-bintang liga Inggris.Berikut kasus-kasus pesta seks lain yang pernah dilakukan para bintang liga Inggris lain, yang berhasil dirangkum INDOSPORT.

James Pearson, Tom Hopper, dan Adam Smith

Trio pemain ini mencoreng nama baik Leicester City dengan menggelar pesta seks bersama PSK ketika mereka menjadi bagian tim yang melakukan tur musim panas ke Thailand. Salah satu pelakunya yakni James Pearson merupakan putra pelatih Leicester saat itu, Nigel Pearson.

Dalam video yang direkam dan kemudian disebarkan sendiri ke rekan-rekannya, ketiganya juga kedapatan mengucapkan kata-kata bernada rasis. Leicester City pun langsung memecat mereka.

Rio Ferdinand, Frank Lampard, dan Kieron Dyer

Skandal ini bisa dibilang lebih menggemparkan karena melibatkan pesepak bola papan atas Inggris. Lebih parah lagi, aksi pesta seks itu dilakukan setelah mereka  membawa Timnas Inggris menumbangkan Jerman 1-0 di ajang Piala Eropa 2000.

Dyer mengaku tidak sadar hubungan panas yang sedang dilakukannya itu direkam, sementara dalam biografinya Ferdinand mengakui adanya pesta seks dan rekaman tersebut, tapi ia hanya tidur dengan satu perempuan saja.

Mark Bosnich dan Dwight Yorke

Dua eks pemain Manchester United ini pernah tersandung skandal video seks ketika mereka masih bermain untuk Aston Villa. Dalam video yang tersebar, Yorke dan Boscnich tampak melakukan pesta seks bersama 4 orang perempuan.  Kedua bintang itu bahkan terlihat mengenakan pakaian wanita dan dicambuki.

Kejadian tidak pantas itu diketahui publik setelah kaset video yang berisi rekaman kejadian itu dibuang oleh Yorke dan ditemukan oleh seseorang yang kemudian menyebarkannya.

Wayne Rooney

Mantan penyerang timnas Inggris ini diketahui pernah bercinta dengan dua PSK sekaligus di Lowry, sebuah hotel bintang lima di pusat kota Manchester. Parahnya, aksi ini dilakukan oleh Rooney ketika istrinya, Coleen, tengah hamil 5 bulan.

Aksi Rooney ini diketahui publik setelah salah satu PSK yang disewa mengungkapkan skandal tersebut. Meski demikian, si PSK menyebut Rooney menyesali perbuatannya dan nyaris menangis setelah melakukan perbuatan itu.