Bola Internasional

Top 5 News: 10 Pemain Mirip Superhero, Kasus Saddil Disorot Media Malaysia

Rabu, 8 April 2020 06:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© GRAFIS: Muproni/INDOSPORT
10 Pemain Ini memiliki kemiripan dengan Superhero menjadi berita yang paling banyak menarik perhatian sehari ke belakang dan masuk dalam daftar top 5 news. Copyright: © GRAFIS: Muproni/INDOSPORT
10 Pemain Ini memiliki kemiripan dengan Superhero menjadi berita yang paling banyak menarik perhatian sehari ke belakang dan masuk dalam daftar top 5 news.

INDOSPORT.COM – 10 Pemain Ini memiliki kemiripan dengan Superhero menjadi berita yang paling banyak menarik perhatian sehari ke belakang dan masuk dalam daftar top 5 news.

Dalam sehari ke belakang ini, Selasa (07/04/20) pembaca INDOSPORT banyak menaruh perhatiannya kepada sejumlah berita di luar lapangan.

Salah satunya berita berjudul ‘10 Pemain Ini Memiliki Kemiripan dengan Superhero’ yang memuncaki daftar terpopuler di top 5 news.

Selain itu ada juga berita di luar lapangan lainnya dalam daftar top 5 news, salah satunya mengenai berita seputar Saddil Ramdani yang terjerat kasus hukum di kampung halamanya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan lima berita terpopuler dalam top 5 news.

10 Pemain Ini Memiliki Kemiripan dengan Superhero

Tokoh-tokoh superhero dalam dunia perfilman tentu sudah tidaklah asing lagi untuk didengar. Pada kenyataannya, para jagoan ini tentunya tidak ada dalam dunia nyata.

Semua cerita film yang sering kita tonton itu bukanlah suatu hal yang terjadi dalam dunia ini, melainkan hanya sebuah karangan atau sebuah daya imajinasi seseorang yang dituangkan dalam film sehingga terlihat menjadi nyata.

Namun tahukah kalian? Beberapa tokoh dalam dunia sepak bola yang terlibat dalam kompetisi di Eropa, ternyata ada yang memiliki karakter seperti tokoh superhero tersebut.

Siapa saja pesepak bola itu dan mirip dengan karakter Super Hero yang mana? Baca selengkapnya: 10 Pemain Ini Memiliki Kemiripan dengan SuperHero.

11 Bintang Sepak Bola yang Dianggap Pengkhianat

Dalam dunia sepak bola era modern masa kini, tak sedikit para pemain berlabel bintang yang bermain dari satu klub ke klub lain.

Menariknya, cukup banyak pula pemain yang bersedia untuk bergabung dengan klub rival yang pernah mereka bela sebelumnya, sehingga label pengkhianat pun dipasang kepada mereka.

Lalu siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya: 11 Bintang Sepak Bola yang Dianggap Pengkhianat.

Potret Zhao Yaqi, Artis Seksi China yang Sempat Bikin Geger karena Skandal Selingkuh dengan Lin Dan

Zhao Yaqi adalah seorang model dan artis seksi terkenal asal China yang sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang bulutangkis dunia Lin Dan. Yaqi sendiri merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University.

Bahkan di tahun 2009, Zhao Yaqi terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan.

Mau lihat kecantikan Zhao Yaqi yang sampai membuan Lin Dan kepincut? Baca selengkapnya: Potret Zhao Yaqi, Artis Seksi China yang Sempat Bikin Geger karena Skandal Selingkuh dengan Lin Dan.

Media Asing Soroti Saddil Ramdani Jadi Tersangka Karena Ibunya Dihina oleh Pemabuk

Pemain andalan Bhayangkara FC Saddil Ramdani ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi setelah dilaporkan telah melakukan penganiayaan di Jalan Chairil Awar, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Jumat (27/3/2020) lalu.

Setelah beberapa hari tutup mulut soal permasalahan tersebut, Saddil Ramdani akhirnya buka suara. Bahkan kemudian pernyataan Saddil Ramdani itu pun kemudian tak luput dari sorotan media Malaysia, vocketfc.

Seperti apa peryataan Saddil Ramdani yang dikutip media Malaysia itu? Baca selengkapnya: Media Asing Soroti Saddil Ramdani Jadi Tersangka Karena Ibunya Dihina oleh Pemabuk.

Intip 2 Insiden Berujung Kartu Hitam di Badminton, Ada Pemain Indonesia

Dalam dunia badminton sendiri, memiliki peraturan hukuman kartu layaknya pertandingan sepak bola yang menggunakan warna kuning dan merah.  Bedanya di badminton, memiliki penerapan yang agak berbeda di mana terdapat 3 jenis kartu yang dipakai. Salah satunya kartu hitam.

Sepanjang sejarah bergulir dan penerapan sistem kartu di dunia badminton, terdapat beberapa insiden yang mengharuskan pengadil lapangan mengeluarkan kartu hitam alias mendiskualifikasi pemain.

Kapan dan dimana saja kartu hitam itu pernah keluar? Baca selengkapnya: Intip 2 Insiden Berujung Kartu Hitam di Badminton, Ada Pemain Indonesia.