Bursa Transfer

Kejar Bintang Tottenham, Inter Milan Minta Bantuan Lukaku dan Eriksen

Kamis, 9 April 2020 14:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan dikabarkan meminta bantuan Romelu Lukaku dan Christian Eriksen untuk membujuk pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan dikabarkan meminta bantuan Romelu Lukaku dan Christian Eriksen untuk membujuk pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan meminta bantuan dua bintangnya, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen, untuk membujuk pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, agar mau merapat ke Nerazzurri.

Inter Milan memang sudah lama diisukan ingin mendatangkan Jan Vertonghen. Pasalnya, pelatih mereka, Antonio Conte, butuh pemain belakang yang kuat untuk menyeimbangkan pertahanan dengan formasi tiga bek.

Selain itu, Diego Godin juga dikabarkan bakal didepak karena penampilan buruknya musim ini. Ternyata, Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkannya di bursa transfer pemain musim panas 2020. Tentu, situasi ini mewajibkan Inter untuk secepatnya mencari pengganti.

Akhirnya, perhatian mereka tertuju pada bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Pemain berusia 32 tahun itu kabarnya memang menarik perhatian Conte sudah lama. Ia merasa bahwa Vertonghen sangat cocok membenahi lini belakang skuatnya.

Akan tetapi, ternyata rencana mereka itu mendapat saingan dari AS Roma. Giallorossi dikabarkan juga melirik Vertonghen lantaran mereka ingin mencari alternatif Chris Smalling yang mungkin kembali ke Manchester United.

Agar tidak ditikung AS Roma, Inter meminta bantuan kepada dua pemainnya, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen, untuk membujuk Vertonghen agar merapat ke klub Serie A Liga Italia tersebut. Melansir dari laman portal berita Inter yakni Sempre Inter, Lukaku dan Eriksen sudah menghubungi sang pemain.

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait hasil dari pembicaraan Lukaku-Eriksen dengan Vertonghen. Namun yang pasti, kontrak sang pemain sendiri memang akan berakhir pada 30 Juni 2020 dan belum ada pembicaraan soal perpanjangan.

Jan Vertonghen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2012 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 19 kali, mencetak satu gol dan satu assist, dan melakukan tiga kali clean sheet.