Bursa Transfer

Liverpool Ajukan Tawaran ke Sevilla Demi Rekrut Calon Tandem Van Dijk

Kamis, 9 April 2020 14:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© planetfootball.com
Klub liga Inggris, Liverpool dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran kepada Sevilla demi merekrut calon tandem Virgil van Dijk yang bernama Diego Carlos. Copyright: © planetfootball.com
Klub liga Inggris, Liverpool dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran kepada Sevilla demi merekrut calon tandem Virgil van Dijk yang bernama Diego Carlos.

INDOSPORT.COM - Klub liga Inggris, Liverpool dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran kepada Sevilla demi merekrut calon tandem Virgil van Dijk yang bernama Diego Carlos.

Liverpool memang mendominasi Liga Inggris musim ini. Kehadiran Virgil van Dijk di lini belakang The Reds pada Januari 2018 lalu dinilai mampu menutupi kelemahan Liverpool.

Meski demikian, skuat asuhan Jurgen Klopp masih saja dinatui masalah di lini belakang. Pasalnya Joe Gomez dan Joel Matip yang sering menjadi tandem Van Dijk rentan cedera.

Sedangkan pilihan lainya, Dejan Lovren dinilai tak sepadan dengan Van Dijk. Sebab, penampilan Lovren sangat inkonsisten dan terkadang membuat blunder yang merugikan tim. Sehingga, Klopp pun dikabarkan mencari tambahan pemain belakang untuk ditamdemkan dengan Van Dijk.

Dilansir dari laporan Marca, Liverpool mengincar bek Sevilla yang bernama Diego Carlos untuk diboyong ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klopp melirik Carlos karena permainan solidnya bersama Sevilla di musim ini. Meski baru didatangkan Sevilla dari Nice pada awal musim, pemain sepak bola asal Brasil ini sudah menjadi pemain penting.

Nyatanya, Carlos tercatat sudah tampil dalam 31 pertandingan bersama Sevilla di semua kompetisi. Bahkan ia mampu mencetak dua gol. Hal itu membuat Liverpool semakin mantap untuk segera mengajukan penawaran ke Sevilla.

Sementara itu, untuk mendaratkan Carlos ke Anfield, Liverpool harus bertarung dengan dua klub raksasa di LaLiga Spanyol. Selain Liverpool, Diego Carlos juga menjadi incaran Atletico Madrid dan Real Madrid.