Bek Bali United Kenang Masa-masa Ditemani Karya Glenn Fredly

Jumat, 10 April 2020 18:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2020 Bali United, Leonard Tupamahu turut bersedih dengan kepergian penyanyi Glenn Fredly. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2020 Bali United, Leonard Tupamahu turut bersedih dengan kepergian penyanyi Glenn Fredly.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 2020 Bali United, Leonard Tupamahu turut bersedih dengan kepergian penyanyi Glenn Fredly. Leo teringat masa-masa pacaran yang banyak ditemani karya-karya Glenn Fredly.

Leonard kaget ketika pertama mengetahui Glenn Fredly meninggal. Selama ini, Leonard melihat sang idola terlihat sangat bugar. Meski tak sempat melihat, Leonard tahu Glenn masih sibuk dengan jadwal manggung.

"Jujur kaget dan sedih, tidak menyangka. Saya tidak mendengar berita kalau dia sakit. Dengar berita sudah meninggal," ucap Leonard Tupamahu kepada INDOSPORT, Jumat (10/4/20).

Leonard merupakan salah satu pengagum karya Glenn Fredly. Deretan lagu-lagu Glenn seperti Tega, Terserah, Kasih Putih dan Kugadaikan Cintaku saat duet dengan Ras Muhammad sering didengar Leonard.

"Saya sudah menggemari karya-karyanya dari dulu. Masa-masa pacaran saya banyak ditemani sama lagu-lagunya. Ada banyak lagu yang saya kagumi," tuturnya.

Eks Persija Jakarta ini kemudian mengenang Glenn dengan memutar sederet lagu karya Glenn. Lagu itu diputar Leonard lewat instastory instagram pribadinya.