Gunakan Celana Super Ketat, Kekasih De Gea Pamer Body Goals Sambil Joget

Jumat, 10 April 2020 19:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekasih David De Gea, Edurne Almagro Garcia, membunuh rasa bosan di masa karantina corona dengan joget asyik di TikTok.

Untuk mengisi waktu luang di masa isolasi diri akibat Covid-19, para WAGs rupanya memiliki beragam cara unik. Kekasih David De Gea, Edurne Almagro unjuk kebolehan menari di aplikasi TikTok.

Wags Manchester United itu lantas mengunggah video joget asyiknya di Instagram. Edurne tampak mengejutkan jutaan followersnya lantaran mengenakan super ketat saat bergoyang mengikuti irama musik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edurne (@edurnity) on

Bodygoals nan seksi yang dimiliki Edurne Garcia pun terlihat lentur bak penari profesional.

Wanita yang resmi bertunangan dengan De Gea pada 2019 silam itu juga mengibas-ibaskan rambut pirangnya sehingga ia terlihat semakin sensual.

"Sibuk menari di masa karantina ini," tulis kekasih De Gea pada keterangan unggahannya. 

Edurne Garcia sempat mengejutkan publik di tahun 2018 silam. Kala itu dirinya merayakan satu juta followers di akun Instagramnya, @edurnity, dengan mengunggah foto syur nan menggoda.

Edurne berpose dengan gaya tidur menggunakan lingerie berwarna hitam. Nampak refleksi cahaya yang berada di belakangnya mempercantik foto dengan balutan warna hitam putih tersebut. 

Netizen pun langsung memberi komentar pujian akan pesona wanita yang berprofesi sebagai aktris sekaligus penyanyi tersebut.