Liga Italia

Karantina Corona Bikin Aaron Ramsey Takut Kegendutan

Minggu, 12 April 2020 20:11 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @ChampionsLeague
Pemain klub Serie A Juventus, Aaron Ramsey mengaku senang ngemil selama masa karantina akibat pandemi corona. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Pemain klub Serie A Juventus, Aaron Ramsey mengaku senang ngemil selama masa karantina akibat pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Serie A Juventus, Aaron Ramsey mengaku senang ngemil selama masa karantina akibat pandemi corona. 

Kompetisi sepakbola di Italia saat ini tengah ditangguhkan sementara akibat pandemi virus Corona yang menjangkit negara tersebut. Pemerintah Negeri Pizza sendiri memberlakukan masa lockdown hingga 3 Mei mendatang. 

Meski sedang karantina, Juventus tetap mengirim menu latihan kepada para pemainnya. Menu tersebut berisi latihan kebugaran demi menjaga berat badan dan kekuatan fisik.

Alih-alih menjaga berat badan ideal, Aaron Ramsey justru tak bisa menahan hasratnya menyantap makanan lezat yang selalu disiapkan istri tercinta, Colleen Rowland, selama masa karantina corona. 

Tak hanya makanan bikinan sang istri, eks bintang Arsenal itu juga kerap tak bisa menahan nafsunya mencomot kue-kue manis yang tersedia di meja untuk anak-anaknya. 

Saking parahnya, ia bahkan kerap lupa diri bila secangkir teh hangat serta kue-kue manis tersedia di dekatnya. Tak ayal, dirinya pun takut menggendut selama masa isolasi diri. 

"Saya telah mengikuti seluruh program yang dikirim klub agar tetap bugar. Namun, itu tak sama dengan pelatihan atau pertandingan di mana anda tak khawatir soal kenaikan berat badan," kata Ramsey, dikutip dari Football Italia

"Sulit bagi saya untuk menjaga pola makan karena istri memang suka memasak, saya pun doyan makan. Saya bahkan suka mencomot kue atau biskuit milik anak-anak saya," imbuhnya. 

Oleh sebab itu, sang pemain berharap agar badai corona segera berakhir, sehingga dirinya dan pemain Bianconeri dapat kembali ke lapangan hijau.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%