Liga Indonesia

Lupakan Sepak Bola Sejenak, Bek Timnas Indonesia Asyik Gowes Sepeda

Senin, 13 April 2020 14:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok Pribadi
Bek Tira Persikabo, Andy Setyo, kini menekuni olahraga sepeda. Copyright: © Dok Pribadi
Bek Tira Persikabo, Andy Setyo, kini menekuni olahraga sepeda.

INDOSPORT.COM - Bek Tira Persikabo Andy Setyo kini tengah menekuni hobi baru di balik berhentinya sejenak roda kompetisi Liga 1. Andy kini tengah hobi olahraga sepeda.

Ya, Andy memang saat ini tengah gila bersepeda. Hampir setiap sore, penggawa Timnas Indonesia ini mengayuh sepedanya. 

Andy pun menjabarkan bagaimana ia kini beralih bersepeda. Sebab bagi ia dengan bersepeda juga membantu dirinya dalam menjaga stamina.

"Dengan bersepeda rutin, itu sangat bagus untuk penguatan kaki terutama buat lutut. Bagus juga untuk kebugaran badan," ucap Andy.

Memang Andy sangat menikmati hobi barunya. Setidaknya dia menggowes sekitar 50-60 Km sehari dari kediamannya menuju Candi Borobudur.

"Saya bersepeda itu bisa menempuh jarak 50-60 KM setiap gowes bareng sama teman-teman. Dari rumah sampai ke Candi Borobudur. Itu memakai rute muter," jelasnya.

Meski tengah senang bersepeda, Andy tetap merindukan sepak bola. Ia berharap situasi pandemi ini segera berakhir dan keadaan bisa kembali normal. 

"Semoga wabah ini cepat berakhir sehingga aktivitas masyarakat dan perekonomian kembali lancar dan tentunya kompetisi segera bergulir kembali," harapnya.