Liga Indonesia

Liga 1 2020 Terhenti, Dua Pemain PSM Buat Channel Youtube Pribadi

Minggu, 19 April 2020 04:57 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Dua pemain PSM Makassar, Bayu Gatra dan Firza Andika membuat channel youtube pribadi semenjak Liga 1 2020 terhenti.

Alasan keduanya ialah ingin mendekatkan diri dengan para fans selama libur akibat pandemi virus corona.

Baik Bayu maupun Firza baru merintis channel youtube pribadinya belum lama ini. Adapun mereka berdua membagikan video mengenai aktifitas harian selama menjalani libur di kampung halamannya masing-masing, yakni Jember dan Medan.

Bayu Gatra misalnya, penyerang sayap lincah PSM Makassar ini menjadikan channel youtube, Bayu 23 Gatra, sebagai tempat untuk menyebarkan video mengenai aktifitas selama lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mulai dari materi latihan hingga lain sebagainya.

"Saya buat channel youtube untuk share video kegiatan di rumah selama Liga 1 ini libur. Nanti ada video dimana saya jadi kuli bangunan saat perbaiki rumah," ungkap Bayu Gatra sambil tertawa kepada INDOSPORT, Sabtu (18/04/20).

Sementara Firza, bek sayap kiri langganan Timnas Indonesia ini menamai channel youtube pribadinya, Firza Andika 11. Ia pun fokus untuk menyajikan konten video mengenai materi latihan saat berlatih di Lapangan Sepakbola Tasbih, Medan.

"Yang ingin tahu kegiatan dan porsi latihan saya setiap hari, jangan lupa nonton dan subscribe," tulis Firza saat mempromosikan channel youtube pribadinya via instagram, @firzaandika11.

Bayu Gatra dan Firza Andika menyusul dua rekannya di PSM Makassar, yakni Asnawi Mangkualam dan Hilmansyah. Dua pesepakbola asli Sulsel tersebut juga telah memiliki channel youtube pribadi dengan nama Asnawi Mangkualam [Official] dan HS97 Official.