Liga Indonesia

Rendi Irwan Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi PSBB

Rabu, 29 April 2020 14:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya, Rendi Irwan, menyebut dirinya tak memiliki persiapan khusus selama masa PSBB di Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya, Rendi Irwan, menyebut dirinya tak memiliki persiapan khusus selama masa PSBB di Surabaya.

INDOSPORT.COM - Surabaya Raya yang meliputi Kota Surabaya, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Sidoarjo telah menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak Selasa kemarin. Kapten Persebaya, Rendi Irwan, yang juga terkena dampak kebijakan tersebut mengaku tak memiliki persiapan khusus.

Unutk PSBB, Rendi mengatakan hanya membeli beberapa kebutuhan prioritas saja untuk keluarga.

"Hanya belanja untuk kebutuhan rumah. Seperti makanan dan buah-buahan," kata Rendi Irwan saat dihubungi INDOSPORT. 

"Kalau untuk makan, sedikit banyak karena untuk sahur dan berbuka puasa," sambungnya.

Meski tak banyak melakukan persiapan, Rendi ternyata cukup prepare untuk menyetok kebutuhan penting terutama untuk sang anak bungsu yang masih bayi. PSBB memang diterapkan di beberapa wilayah di Indonesia untuk mencegah penyebaran virus corona agar tidak terus meluas.

"Kebutuhan untuk anak yang ketiga sedikit lebih banyak. Seperti beli popok dan beberapa keperluan dia yang lain," tutupnya. 

Selain Rendi, pemain Persebaya lainnya yakni kiper Angga Saputra juga melakukan persiapan selama masa PSBB. Meski tak banyak menyetok kebutuhan selama PSBB berlangsun, Angga juga fokus untuk memenuhi keperluan anaknya.