Bola Internasional

Pelatih Thailand Tak Sabar Libas Indonesia Bila Pandemi Berakhir

Kamis, 30 April 2020 16:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fathailand.org
Pelatih Thailand, Akira Nishino, sudah tidak sabar ingin segera mempersiapkan tim untuk menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Fathailand.org
Pelatih Thailand, Akira Nishino, sudah tidak sabar ingin segera mempersiapkan tim untuk menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Thailand, Akira Nishino, sudah tidak sabar ingin segera mempersiapkan tim untuk menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam ajang tersebut, Thailand akan menghadapi kekuatan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin tae-yong terlebih dahulu. Duel tim kuat di ASEAN tersebut sejatinya digelar pada akhir Maret lalu.

Tetapi karena adanya pandemi virus corona, akhirnya FIFA menunda pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan direncanakan bergulir pada Oktober 2020 mendatang.

Pelatih asal Jepang tersebut ingin menyelesaikan tiga pertandingan sisa dengan kemenangan demi bisa mencetak sejarah lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Jika turnamen kembali, saya ingin meminta kerjasama dari klub untuk mengizinkan pemain ke Timnas, sehingga kami dapat merencanakannya," kata Akira Nishino.

"Persiapan untuk 3 pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia sangat penting bagi Thailand," ucapnya menambahkan.

Setelah hasil imbang melawan Vietnam pada November 2019 lalu, Thailand saat ini turun ke posisi ketiga klasemen Grup G di bawah Vietnam dan Malaysia.

Publik Thailand sangat ingin pasukan Akira Nishino bisa menghancurkan Timnas Indonesia. Apalagi mereka mendapatkan jatah bermain di kandang sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%