Liga Indonesia

Film Money Heist Jadi Teman Setia Otavio Dutra Usir Kebosanan di Rumah

Minggu, 3 Mei 2020 10:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi bergabung ke Persija Jakarta. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi bergabung ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Banyak cara dilakukan setiap orang untuk mengusir kebosanan di tengah pandemi virus corona, seperti halnya apa yang dilakukan bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Dutra yang memang hanya berada di rumah saja selama pandemi virus corona tidak kehabisan akal. Dia memanfaatkan waktu dengan berlatih dan tidak lupa menghibur diri sendiri lewat film.

"Memang sedang di rumah saja tapi masih tetap berlatih. Saya hampir berlatih setiap hari bersama istri saya. Mungkin hanya Minggu saja saya rehat karena hari itu untuk istirahat juga," kata Otavio Dutra seperti dikutip dari situs klub.

Dutra mengaku saat ini tengah menyaksikan film La Casa de Papel atau yang dikenal dengan Money Heist. Belakangan film ini banyak dinikmati oleh banyak orang karena memiliki alur cerita menarik.

"Hobi saya yang lain menonton film. Salah satu film yang saya suka adalah La Casa de Papel atau lebih dikenal dengan Money Heist. Film itu sangat bagus dan saat menontonnya pastinya kalian suka," tandas Dutra.

Film Money Heist sendiri bercerita tentang aksi 'mastermind' yang disebut 'The Professor' (Alvaro Morte) dalam melakukan perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol.

Dalam dua musim penayangan pertamanya, serial ini bercerita soal sang profesor yang merekrut delapan orang dengan nama-nama samaran berupa kota-kota di dunia, yaitu Tokyo, Moskow, Berlin, Nairobi, Rio, Denver, Helsinki, dan Oslo.