Liga Inggris

Masih Butuh, Lampard Tak Akan Tendang N'Golo Kante dari Chelsea

Minggu, 3 Mei 2020 20:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang milik klub Liga Inggris Chelsea, N'Golo Kante, masih akan dipertahankan Frank Lampard. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang milik klub Liga Inggris Chelsea, N'Golo Kante, masih akan dipertahankan Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Frank Lampard, menegaskan bahwa ia masih membutuhkan N'Golo Kante dan tidak ingin menjualnya.

Beberapa waktu yang lalu, N'Golo Kante diterpa rumor tak sedap. Kante yang sudah menjadi andalan di lini tengah The Blues kabarnya bakal dilego oleh Lampard.

Pasalnya, Lampard dikabarkan tidak puas dengan performa Kante. Penurunan performa Kante tersebut dinilai karena sang pemain sering mengalami cedera musim ini.

Nah, kabar terbaru Lampard menegaskan bahwa Chelsea masih membutuhkan seorang N'Golo Kante. Oleh karena itu, Kante yang telah dirumorkan dengan Barcelona serta Real Madrid tak akan dilepaskan oleh Lampard.

"Kami jelas masih membutuhkan Kante di tim kami. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tahu itu sebelum menjadi pelatih Chelsea dan tahu bahwa saat ini bekerja dengannya," ucap Frank Lampard dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Lampard pun bersimpati dengan kondisi yang dialami N'Golo Kante saat ini. Sejauh musim ini, ia hanya bermain 18 laga di Liga Inggris karena cedera yang dialaminya.

Bahkan, pemain sepak bola berpaspor Prancis ini mengalami cedera sebanyak tujuh kali musim ini. Padahal, musim sebelumnya Kante mampu tampil luar biasa. Oleh sebab itu, Lampard akan memberi Kante kesempatan untuk pulih dari cederanya.

Apalagi saat ini Liga Inggris masih ditunda, yang bisa memperpanjang waktu penyembuhan cedera Kante. Usai sembuh, Lampard akan memberikan Kante kesempatan untuk menunjukkan performa terbaiknya kembali.