Liga Indonesia

Banyak Akun Palsu Pakai Namanya Buat Rivky Mokodompit Khawatir

Rabu, 6 Mei 2020 21:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit tengah dilanda rasa khawatir soal akun sosial media Instagram miliknya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit tengah dilanda rasa khawatir soal akun sosial media Instagram miliknya.

INDOSPORT.COM - Kiper klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit tengah dilanda rasa khawatir soal akun sosial media Instagram miliknya. Pasalnya banyak akun instagram palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Praktis hal ini sangat merugikan dirinya dan juga para follower yang sekaligus merupakan suporter Persebaya. Mantan pemain PSM Makassar itu takut apabila akun palsu yang mengatasnamakan dirinya menyalahgunakannya.

"Kalau dipakai untuk hal baik silahkan tapi kalau untuk mencari keuntungan (dengan cara nyolong), bisa merugikan," kata Rivky Mokodompit pada Rabu (06/05/20).

Nah, apabila hal tersebut benar terjadi, maka dirinya tak segan untuk melaporkannya pada pihak berwajib. Untuk terhindar dari akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya, Rivky menyarankan kepada suporter Persebaya, Bonekmania untuk melihat langsung ke website resmi klub.

"Jika ingin melihat instagram saya langsung ke official Persebaya. Akun yang asli di sana," jelasnya.

Kejadian seperti ini pernah dialami juga oleh Rendi Irwan. Bapak tiga orang anak itu malahan tidak bisa lagi mengakses instagram miliknya, karena sudah direstas alhasil pemain mungil itu membuat akun sosial media baru lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%