Liga Indonesia

Unggahan Raphael Maitimo Dapat Respons Mantan Bintang Manchester United

Sabtu, 9 Mei 2020 17:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Gelandang andalan klub Liga 1 Persita Tangerang, Raphael Maitimo, mendapatkan respons dari eks bintang Manchester United saat memposting foto di Instagram. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Gelandang andalan klub Liga 1 Persita Tangerang, Raphael Maitimo, mendapatkan respons dari eks bintang Manchester United saat memposting foto di Instagram.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan klub Liga 1 2020 Persita Tangerang, Raphael Maitimo, mendapatkan respons dari eks bintang Manchester United, Robin van Persie, saat memposting foto di Instagram.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu mengunggah momen ketika ia masih berseragam klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Dalam unggahannya tersebut, ia mendapatkan like dari Robin van Persie.

Memang, Raphael Maitimo dan Robin van Persie diketahui berteman dekat sejak sama-sama bermain di Feyernord dan tim nasional (timnas) junior Belanda pada 20 tahun silam.

Meski sudah berbeda klub dan nasib, Raphael Maitimo pernah menjelaskan kalau dirinya tidak pernah putus dalam berkomunikasi dengan Robin van Persie.

© Instagram @raphaelmaitimo
Unggahan pemain klub Liga 1 2020 Persita Tangerang, Raphael Maitimo, disukai mantan pemain Manchester United, Robin van Persie.. Copyright: Instagram @raphaelmaitimoUnggahan pemain klub Liga 1 2020 Persita Tangerang, Raphael Maitimo, disukai mantan pemain Manchester United, Robin van Persie..

Raphael Maitimo diketahui sudah malang melintang di sepak bola Indonesia sejak bergabung pertama kali bersama klub Mitra Kukar pada 2013 silam.

Ia terkenal menjadi pemain yang sering beronta-ganti klub seperti pernah memperkuat Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Arema FC, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Madura United.

Karena usianya sudah tidak lagi muda, pada 2019 lalu ia direkrut klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Namun, karena penampilannya dirasa kurang, Raphael Maitimo kemudian didepak dan pindah ke PSM Makassar.

Kemudian, musim ini, Raphael Maitimo memutuskan untuk bergabung bersama klub promosi Liga 1 2020, Persita Tangerang.