Liga Inggris

Tak Jadi Pilihan Utama Sarri, Rabiot Buka Kans Pindah ke Man United

Minggu, 10 Mei 2020 09:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Adrien Rabiot membuka kans untuk bergabung ke Manchester United setelah dirinya tak kunjung menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot membuka kans untuk bergabung ke Manchester United setelah dirinya tak kunjung menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di Juventus.

INDOSPORT.COMAdrien Rabiot membuka kans untuk bergabung ke Manchester United setelah dirinya tak kunjung menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di Juventus.

Dilansir dari Daily Mail, kabar ini semacam angin segar untuk Man United. Pasalnya, Setan Merah diketahui pernah mengirim pemandu bakat untuk memantau perkembangan gelandang berusia 25 tahun ini.

Tak hanya sekali Manchester United ketahuan berminat mendatangkan Rabiot, beberapa kali pemandu bakat mereka terlihat di Italia dan memantau situasi pemain timnas Prancis ini.

Rabiot sendiri baru bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer karena menolak memperpanjang kontraknya bersama PSG pada musim panas tahun lalu. Namun kepindahannya ke Turin tak berjalan sesuai rencana.

Hingga saat ini, dirinya masih kesulitan untuk beradaptasi dengan iklim kompetisi Serie A Italia. Rabiot juga dilaporkan kesusahan untuk tampil regular di skuat asuhan Sarri ini.

Ketertarikan Manchester United ini mendapatkan saingan dari Everton. The Toffees diketahui siap saling sikut demi mengamankan tanda tangan gelandang kreatif ini.

Kans Everton pun cukup terbuka lebar, mengingat di sana ada sosok Carlo Ancelotti yang berjasa mempromosikan dirinya untuk tampil di skuat utama PSG ketika dirinya masih menjabat sebagai pelatih di sana pada tahun 2012 yang lalu.

Juventus dikabarkan menyematkan harga senilai 26 juta poundsterling bagi klub yang tertarik memboyong Rabiot dari Turin. Khusus untuk Man United, Juventus siap menjadikan Rabiot sebagai alat tukar dalam proses transfer Paul Pogba.

Patut ditunggu ke mana Rabiot bakal berlabuh di musim depan. tetap di Turin dan membuktikan jika dirinya layak menjadi pilihan utama? Atau hengkang ke Liga Inggris dan mencoba peruntungan karier di sana.