Liga Indonesia

Ultah ke-38, Ini Harapan Legimin dan Pemain PSMS Lainnya

Minggu, 10 Mei 2020 16:42 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior klub Liga 2 2020 PSMS Medan, Legimin Raharjo, merayakan hari kelahirannya tepat hari ini, Minggu (10/5/20), yang ke-38 tahun. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior klub Liga 2 2020 PSMS Medan, Legimin Raharjo, merayakan hari kelahirannya tepat hari ini, Minggu (10/5/20), yang ke-38 tahun.

INDOSPORT.COM - Pemain senior klub Liga 2 2020 PSMS Medan, Legimin Raharjo, tengah berbahagia. Sebab, sang legenda hidup PSMS ini merayakan hari kelahirannya tepat hari ini, Minggu (10/5/20). Legimin genap berusia 38 tahun.

Kendati usianya sudah tak muda lagi alias tidak cukup ideal lagi sebagai pemain profesional, namun Legimin Raharjo belum berpikir untuk segera gantung sepatu alias pensiun.

"Usia makin bertambah, tapi untuk pensiun belum terpikir. Selagi saya masih sanggup dan dibutuhkan tim saya tetap main. Kalau kira-kira sudah ada pengganti saya di PSMS mungkin saya baru pensiun," kata Legimin, Minggu (10/5/20).

Selain berharap terus diberi kesehatan dan keberkahan di usia ke-38 tahun ini, lanjut Legimin, ia juga berharap sebelum pensiun masih ingin membawa tim yang telah membesarkan namanya itu bisa kembali promosi ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

"Harapannya pasti sehat dan berkah selalu. Tapi, saya juga berharap bisa mengantarkan PSMS kembali Liga 1 dan itu bukan harapan saya sendiri, tapi harapan semua orang," imbuh Legimin yang kini telah memegang lisensi pelatih C AFC itu.

Ucapan selamat ulang tahun ke-38 Legimin juga disampaikan pemain PSMS lainnya seperti Syaiful Ramadhan dan Afiful Huda. Mereka berdua berharap Legimin selalu sukses dalam perjalanan kariernya.

"Selamat ultah senior, sehat-sehat selalu. Insya Allah sukses kariernya. Semoga cepat jadi pelatih PSMS yang akan datang. Amin," ucap Syaiful.

"Semoga bang Legimin sehat selalu dan selalu lancar rezekinya. Jangan cepat-cepat dulu pensiun karena kami masih butuh bang Legimin di PSMS," tutup Afiful.