Liga Italia

Duet Ante Rebic, AC Milan Rogoh Rp808 Miliar Demi Pemain Ini

Selasa, 12 Mei 2020 02:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
MDemi dapatkan duet sempurnab Ante Rebic, AC Milan siapkan dana fantastis gaet Luka Jovic dari Real Madrid. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
MDemi dapatkan duet sempurnab Ante Rebic, AC Milan siapkan dana fantastis gaet Luka Jovic dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - AC Milan kini kian yakin dapatkan duet sempurna Ante Rebic di lini depan demi lakoni Serie A Liga Italia lanjutan. Siapa sangka mereka siap gelontorkan dana fantastis demi penyerang ini.

Berkat akhir kontrak Zlatan Ibrahimovic pada Juni nanti, AC Milan pastikan diri hanya berharap penuh pada Rebic untuk optimalkan posisi garis depan. Tapi demikian mereka belum menyerah mencari penyerang anyar.

Dilansir laman berita Sempre Milan, Rossoneri yang sangat butuh tandem ideal Rebic memutuskan bakal mempertaruhkan segalanya dengan cara gaet Luka Jovic dari Real Madrid. Meskipun striker itu dibanderol harga fantastis yakni 50 juta euro (Rp808 miliar).

Kontak dengan Real Madrid pun dilaporkan media il Corriere dello Sport kian intens sehingga makin membuktikan keseriusan AC Milan untuk dapatkan Jovic dalam waktu dekat. Ada alasan mengapa Rossoneri cukup yakin jadi yang terdepan gaet penyerang asal Serbia itu.

Pasalnya, agen Jovic yakni Fali Ramadani sama-sama menaungi Rebic yang sempat dibeli AC Milan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas lalu dengan mahar 25 juta euro (Rp404 miliar). Tak heran mereka kian yakin akan kesepakatan nanti.

Tentunya karena sama-sama membela Eintracht Frankfurt makin membuat AC Milan yakin akan pilihan memasangkan Jovic dan Rebic pada berbagai pertandingan Serie A Liga Italia lanjutan. Sayangnya keputusan ini juga tak jauh dari resiko besar yang mengancam.

Bagaimana tidak, saat merumput di Real Madrid, Jovic justru tampil mengecewakan usai hanya mencetak dua gol dan dua assists dalam 24 laga. Belum lagi berbagai kontroversi dibelakangnya seperti melanggar hukum saat virus Corona dan cedera.

Tapi bukan berarti Jovic bakal melempem di AC Milan karena dirinya bisa beradaptasi dengan Rebic yang juga berasal dari Eintracht Frankfurt. Selain itu berkat kedatangan Ralf Rangnick duet striker ini bisa jadi pilihan wajib dalam berbagai laga.