Liga Indonesia

Bayu Gatra: Alhamdulillah Gaji Saya Lancar

Kamis, 14 Mei 2020 16:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra buka suara soal isu PSM Makassar yang menunggak gaji pemainnya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra buka suara soal isu PSM Makassar yang menunggak gaji pemainnya.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar diterpa isu menunggak gaji pemainnya. Isu ini menyeruak ketika salah satu pemainnya, Firza Andika yang mengaku belum menerima gajinya.

Hal ini diutarakan oleh Direktur 2Touch Internasional, Khairul Asyraf, yang selama ini mengurusi kontrak Firza. Namun hal ini ternyata tak menimpa seluruh pemainnya.

Seperti halnya Bayu Gatra yang menilai dirinya tidak mengalami masalah penunggakan gaji. Dia menilai PSM sudah menyelesaikan semua kewajibannya.

"Kalau saya Alhamdulillah sudah aman. Kemarin memang FIrza bilang gitu (soal gaji), tapi kalau saya sudah lancar," ucap Gatra ketika dihubungi pewarta.

"Kalau Firza saya gak tau kan kita beda agen. Dia deal-dealan sama agen bagaimana mungkin gaji dia terlalu besar," jelas Gatra.

Meski sudah tidak ada masalah, Bayu Gatra mengaku tinggal menunggu gaji bulan Mei. Yakni dikabarkan akan dibayarkan sebelum lebaran.

"Sudah aman semua tinggal gaji yang 25 persen saja kan masih menunggu. Mereka (PSM) bilang berikutnya kan janjinya sebelum lebaran," tukas ia.