Liga Indonesia

Viking Bagikan Sembako untuk Anggotanya yang Terdampak Covid-19

Kamis, 14 Mei 2020 11:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Dok Viking
Viking Persib Club (VPC) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada orang-orang di lingkungan Viking yang terkena dampak pandemi corona atau covid-19. Copyright: © Dok Viking
Viking Persib Club (VPC) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada orang-orang di lingkungan Viking yang terkena dampak pandemi corona atau covid-19.

INDOSPORT.COM - Viking Persib Club (VPC) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada orang-orang di lingkungan Viking yang terkena dampak pandemi corona atau covid-19. 

Menurut Ketua Umum Viking, Herru Joko, kegiatan bertajuk 'Rasa, Ngarasa, Karasa' ini merupakan program untuk membantu orang-orang yang membutuhkan terutama anggota Viking. Karena, tak sedikit anggota Viking yang terkena dampak pandemi corona.

"Program ini, karena terkait keadaan sekarang menyangkut segala hal, karena covid. Niat kita dari viking ada satu unit usaha, mau berbagai ke anggota lagi, jadi dari Viking untuk anggota Viking, jadi kita berbagai ke orang terdekat dulu di Viking," kata Herru, Rabu (13/05/20). 

Herru menambahkan, sejauh ini pendistribusian sembako diberikan kepada anggota Viking yang ada di Distrik wilayah Kota Bandung, karena adanya keterbatasan. Namun, tidak menutup kemungkinan kedepannya pendistribusian akan diperluas. 

"Karena kemampuan kita terbatas, jadi ini sebagai bentuk peduli kita. Sebenarnya permintaan banyak, cuma kemampuan kita terbatas, jadi kita yang jelas sasarannya di Distrik Viking dulu, itu pun tidak semua Distrik, jadi bertahap," ungkapnya. 

Rencananya, kegiatan pembagian sembako ini akan menjadi agenda ruti setiap Minggu. Sehingga, bagi Bobotoh atau anggota Viking lainnya yang mau berdonasi dalam kegiatan ini, bisa datang langsung ke The Original Viking Fanshop, Jalan Bengawan, Kota Bandung. 

"Ada rencana akan dilakukan setiap hari Senin dan Kamis. Karena permintaannya juga banyak, kita akan berusaha dulu saja mengakalinya, insya Allah berlanjut rutin. Koordinatornya kan Fanshop di Jalan Bengawan, kalau ada yang mau ikut membantu donasi bisa lewat Fanshop," jelasnya. 

Selain itu, Herru mengajak Bobotoh dan anggota Viking untuk disiplin serta mengikuti imbauan pemerintah, terkait pencegahan penyerbaran virus corona, diantaranya rajin cuci tangan, diam di rumah dan jika harus keluar rumah gunakan masker. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%