Liga Indonesia

Hikmah Jeda Liga 1 Akibat Corona Bagi Dias Angga Putra

Jumat, 15 Mei 2020 18:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra turut bersedih kompetisi Liga 1 2020 belum dimulai lagi akibat pandemi virus corona. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra turut bersedih kompetisi Liga 1 2020 belum dimulai lagi akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra turut bersedih kompetisi Liga 1 2020 belum dimulai lagi akibat pandemi virus corona. Namun, jebolan tim junior Persib Bandung ini turut merasakan hikmah terhentinya kompetisi.

Dias Angga jadi bagian Bali United sejak 2017 lalu. Sejak saat itulah Dias menjalani jadwal super padat. Paling mentok, Dias hanya pulang ke Bandung selama dua pekan. Setelah itu langsung ke Bali lagi.

Saat ini, Dias sudah dua bulan di Bandung. Peristiwa yang jarang terjadi, Dias bisa bersama keluarga dalam waktu penuh saat bulan Ramadan, padahal di tahun-tahun sebelumnya, Liga 1 tetap jalan saat Ramadan.

"Ngga nyangka juga bisa di Bandung selama hampir dua bulan. Biasanya cuma dua pekan. Hikmahnya bisa kumpul dengan istri, orang tua, keluarga. Bisa nyicipin makanan dari orang tua. Ada senangnya juga," ucap Dias Angga saat live instagram bareng Bali United, Kamis (14/5/20).

Namun, Dias Angga punya hasrat tampil di kompetisi lagi. Dias sudah rindu dengan atmosfer kompetisi. Dia pun ingin kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Selama di Bandung, Dias hanya berlatih sendirian.

"Kalau suatu saat pandemi ini sudah berakhir, pertama-tama pasti bersyukur. Luar biasa akhirnya bisa berakhir. Kedua, nunggu keputusan PSSI soal kelanjutan liga, karena ini yang paling ditunggu-tunggu pemain bola," tuturnya.

Saat ini, Dias rutin menjalankan program yang diberikan tim pelatih. Dengan begitu, ketika latihan kembali dimulai, kondisinya sudah siap bila ancaman pandemi virus corona mulai mereda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%