Liga Indonesia

Jersey Semen Padang Irsyad Maulana Terlelang, Segini Lakunya

Jumat, 15 Mei 2020 00:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Jersey Semen Padang milik Irsyad Maulana (kanan) dilelang untuk membantu penanganan wabah corona. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Jersey Semen Padang milik Irsyad Maulana (kanan) dilelang untuk membantu penanganan wabah corona.

INDOSPORT.COM - Jersey milik wakil kapten Semen Padang pada musim 2018 silam, Irsyad Maulana, telah terlelang dengan nilai mencapai Rp1,6 juta.

Lelang jersey yang berlangsung selama empat hari tersebut dimenangkan oleh salah seorang suporter Semen Padang bernama Nadio Febrian.

Sekadar informasi, jersey tersebut bernilai sejarah sebab menjadi saksi bisu Semen Padang menjadi juara tiga Liga 2 2018 plus promosi ke Liga 1 2019.

Irsyad yang pada musim 2020 ini memperkuat PSM Makassar pun menjadi salah satu pemain kunci dari kesuksesan Kabau Sirah kembali ke Liga 1.

Kini, jersey yang telah dibubuhi tanda tangan Irsyad Maulana pada bagian nomor punggungnya itu dimiliki oleh Nadio Febrian yang memenangi proses lelang.

"Selamat kepada uda Nadio Febrian yang telah memenangkan jersey lelangku," kata Irsyad dalam sebuah video ucapan yang diunggah di akun ofisial Instagram @semenpadangfcid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Sejatinya, lelang jersey untuk membantu korban corona Covid-19 di Indonesia tersebut dimenangkan oleh Deden Anshar dengan tawaran Rp2,5 juta.

Namun, jersey Irsyad Maulana jatuh ke tangan Nadio Febrian setelah Deden Anshar melanggar beberapa peraturan lelang yang telah ditetapkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%