Liga Italia

Pemainnya Jadi Incaran Milan, Madrid Malah Siap Barter dengan Arsenal

Jumat, 15 Mei 2020 10:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Quality Sport Images/GettyImages
Real Madrid malah dikabarkan siap melakukan barter dengan Arsenal meski striker mereka, Luka Jovic, tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Real Madrid malah dikabarkan siap melakukan barter dengan Arsenal meski striker mereka, Luka Jovic, tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Real Madrid malah dikabarkan siap melakukan barter pemain dengan Arsenal meski striker mereka, Luka Jovic, tengah jadi incaran utama raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa AC Milan tengah mengincar pemain tersisihkan Real Madrid, Luka Jovic, untuk bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena Jovic masih muda dan cocok bermain di San Siro.

Tanpa diduga, pemain berumur 22 tahun itu langsung mem-follow akun Instagram resmi AC Milan setelah mendapat kabar tersebut. Hal ini tentu mengundang gosip dan keyakinan dari banyak pihak bahwa dirinya siap hengkang dari Madrid untuk merapat ke Rossoneri.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Real Madrid atau Los Blancos justru bakal melakukan barter pemain dengan Arsenal. Dikabarkan, mereka akan menawarkan Jovic untuk ditukar dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal atau The Gunners memang sampai sekarang terus melakukan diskusi dengan Madrid untuk melepas Aubameyang di bursa transfer 2020. Namun, penyebaran virus corona menimbulkan krisis ekonomi di dunia. Sehingga, Madrid keberatan jika mendatangkan sang pemain secara cash.

Oleh karena itu, mereka menawarkan Luka Jovic kepada raksasa London tersebut. Jika rumor ini benar, maka klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal gigit jari. Karena, impian mereka untuk mendapatkan striker muda jadi pupus. Namun untungnya, Rossoneri sudah menyiapkan alternatifnya, yaitu Timo Werner.

Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Rea