Liga Inggris

Dituduh Memperkosa Wanita dan Terancam Dipenjara, Wonderkid Chelsea Buka Suara

Selasa, 19 Mei 2020 21:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Justin Setterfield/Getty Images
Wonderid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, buka suara terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya terlibat pemerkosaan sehingga harus dipenjara Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Wonderid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, buka suara terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya terlibat pemerkosaan sehingga harus dipenjara

INDOSPORT.COM - Pihak dari wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, membantah tuduhan pemerkosaan yang menimpa dirinya setelah dilaporkan mencoba memperkosa seorang model yang ia undang ke rumahnya.

Dilansir dari laman 101 Great Goals, pada Minggu dinihari pukul 03:35 waktu setempat, Hudson-Odoi disebutkan telah memperkosa seorang wanita di kediamannya di London Barat. Polisi menyebutkan adanya korban di bawa ke rumah sakit dan pemain berusia 19 tahun  tersebut ditahan karena kejadian ini.

"Ketika layanan darurat datang, seorang wanita melaporkan bahwa dia diperkosa. Dia dibawa ke rumah sakit. Seorang pria ditangkap ditempat kejadian karena dicurigai melakukan pemerkosaan," ucap polisi setempat.

Namun pihak Callum Hudson-Odoi membantah tuduhan tersebut. Dalam pernyataannya, wonderkid Chelsea ini mengaku dirinya tak bersalah dan tak melakukan tindakan kotor dalam kejadian tersebut.

"Dia (Hudson-Odoi) mengatakan dirinya tak bersalah. Itu semua yang perlu kalian ketahui. Dia tak bersalah. Dia tak melakukan kesalahan apapun. Tak ada komentar lanjutan soal ini," ujar perwakilan sang pemain.

Hudson-Odoi sendiri mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya kendati tak melakukan pemerkosaan, ia disebut melanggar aturan isolasi mandiri dengan mengundang wanita ke rumahnya.

Sebelumnya, Callum Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain yang positif terinfeksi virus corona. Namun ia dinyatakan sembuh. Hingga sampai saat ini, belum ada komentar dari Chelsea atas kejadian tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%