Liga Indonesia

Jajanan Rakyat Ini jadi Teman Setia Kiper Bhayangkara di Bulan Ramadan

Selasa, 19 Mei 2020 13:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Salah satu kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugraha, memilih pulang kampung, ke Trenggalek, Jawa Timur, pasca kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © INDOSPORT
Salah satu kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugraha, memilih pulang kampung, ke Trenggalek, Jawa Timur, pasca kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugraha, memilih pulang kampung, ke Trenggalek, Jawa Timur, pasca kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona. Hal itu memberikannya kesempatan lebih dekat dengan keluarga.

Libur liga yang bertepatan dengan bulan ramadan, membuat Indra merasakan berkah luar biasa. Pemain 24 tahun itu bahagia bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga, hal yang jarang dialami karena harus membela Bhayangkara FC

“Yang jelas bisa berkumpul dengn keluarga itu yang paling berharga sekarang. Bisa tarawih setiap malem, biasanya kalau pas liga jalan saya gak bisa gitu karena harus latihan malam dan ada pertandingan juga,” ujarnya.

Disinggung soal makanan favorit saat berbuka, Indra memilih dua makanan dengan rasa yang manis. Kiper kelahiran 8 Oktober 1995 itu menyantap jajanan khas bulan puasa yang kerap dijual di kaki lima. 

“Kalau makanan favorit pas buka, saya biasanya kurma sama es buah,” ungkapnya.

Sembari menjalankan ibadah puasa, Indra turut membantu orang tua dan tak lupa berlatih mandiri, agar kondisinya tetap fit. Ia juga menyempatkan diri untuk ke kantor, lantaran tercatat sebagai polisi aktif di Lantas Polres Trenggalek.

“Selain latihan mandiri, di rumah paling kegiatannya cuma bersih-bersih. Kalau dinas rutin belum, soalnya tunggu keputusan dari PSSI, kalau liga benar-benar berhenti mungkin mulai masuk dinas aktif,” katanya.

“Cuma beberapa hari kemarin sempat masuk kantor, bertemu dengan komandan dan senior di Polres tempat saya dinas,” tutup Indra.