Liga Inggris

Kontrak di Arsenal Tak Menentu, Aubameyang Resmi Gabung Tim Lain

Kamis, 21 Mei 2020 20:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arsenal Core
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, bergabung dengan tim McLaren untuk berpartisipasi dalam balapan virutal FI di Monaco Copyright: © Arsenal Core
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, bergabung dengan tim McLaren untuk berpartisipasi dalam balapan virutal FI di Monaco

INDOSPORT.COM - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang membuat langkah kejutan dengan bergabung tim McLaren guna berpartisipasi dalam ajang balapan virtual Formula 1.

Dilansir dari laman Sky Sports, pemain berusia 30 tahun ini akan berkompetisi dalam ajang virtual Formula pada seri Monaco. Aubameyang menjadi atlet selain F1 yang telah terkonfirmasi akan bertanding dalam ajang di Monte Carlo

Pierre-Emerick Aubameyang nantinya akan berada dalam satu tim dengan Lando Norris yang tak lain merupakan pembalap dari tim McLaren.

Langkah yang di ambil penyerang Arsenal ini mengikuti jejak rivalnya, Sergio Aguero, yang lebih dulu terjun ke balapan virtual bersama tim Red Bull Racing.

Tentu hal ini bukan suatu hal yang mengejutkan. Pasalnya, masih banyak bintang sepak bola lainnya yang berpartisipasi pada balapan virtual jet darat tersebut.

Sebelumnya, Aubameyang berada di situasi pelik. Pasalnya, kontraknya bersama Arsenal tengah dalam kondisi tak menentu. Apalagi hingga saat ini, dirinya belum meneken perpanjangan kontrak yang disodorkan.

Banyak pihak menduga bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan meninggalkan Arsenal demi bergabung dengan tim yang mampu membawanya bersaing dan meraih gelar bergengsi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%