Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Lawan Penghancurnya

Sabtu, 23 Mei 2020 07:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman hari ini, Sabtu (23/05/20) menampilkan laga antara Bayern Munchen lawan penghancurnya. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman hari ini, Sabtu (23/05/20) menampilkan laga antara Bayern Munchen lawan penghancurnya.

INDOSPORT.COM - Berbagai pertandingan Bundesliga Jerman bakal berlangsung hari ini, Sabtu (23/05/20). Salah satunya ada Bayern Munchen yang berhadapan dengan penghancurnya sendiri.

Eintracht Frankfurt bakal menjadi lawan pasti Bayern Munchen pada pekan ke-27 kompetisi kasta atas Negeri Panzer. Melakoni laga di Allianz Arena, duel antar keduanya cenderung istimewa.

Bagaimana tidak, pertandingan kali ini sarat pesan menuntut balas Bayern Munchen yang sempat dipermalukan total dengan skor 1-5 pada bulan November lalu. Tak hanya itu, kekalahan ini juga berimbas pada pemecatan Niko Kovac selaku pelatih utama Die Roten.

Merasa malu kalah lawan tim medioker Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dengan peran Hans-Dieter Flick bertekad menang demi kembalikan harkat martabat mereka. Apalagi kali ini pertandingan ada di kandang sendiri.  

Beralih ke Eintracht Frankfurt, sukses buat jawara bertahan tanggung malu tentu jadi motivasi tersendiri. Berada di kandang lawan plus tanpa kehadiran para fans akan membuat beban meraka kian bertambah.

Walaupun kini keajaiban tidak datang dua kali, Die Adler merasa terpacu untuk menangi pertandingan ini demi membangkitkan posisi mereka yang hanya bertengger di posisi 13 klasemen Bundesliga Jerman sementara.

Selain duel maut antara Bayern Munchen lawan Eintracht Frankfurt, akan ada empat laga lain yang juga sayang untuk dilewatkan. Beberapa di antaranya Wolfsburg kontra Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach lawan Bayer Leverkusen.

Berikut jadwal Bundesliga Jerman yang bakal berlangsung hari ini, Sabtu (23/05/20) malam WIB:

Pukul 20.30 WIB - Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Pukul 20.30 WIB - Paderborn vs Hoffenheim

Pukul 20.30 WIB - Freiburg vs Werder Bremen

Pukul 20.30 WIB - Wolfburg vs Borussia Dortmund

Pukul 23.30 WIB - Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt