Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Sabtu, 23 Mei 2020 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Bayern Munchen akan segera melakoni laga lanjutan Bundesliga Jerman melawan Eintracht Frankfurt pada hari ini, Sabtu (23/05/20). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Bayern Munchen akan segera melakoni laga lanjutan Bundesliga Jerman melawan Eintracht Frankfurt pada hari ini, Sabtu (23/05/20).

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan segera melakoni laga lanjutan Bundesliga Jerman melawan Eintracht Frankfurt pada hari ini, Sabtu (23/05/20). Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt akan dilangsungkan di Stadion Allianz Arena pada hari ini pukul 23.30 WIB.

Meskipun pekan lalu baru saja meraih kemenangan, Bayern Munchen punya kenangan pahit saat bejumpa Eintracht Frankfurt di putaran pertama Bundeliga Jerman musim ini.

Saat itu, Manuel Neuer dkk dibantai 5-1 oleh Eintracht Frankfurt. Lima gol Eintracht Frankfurt diciptakan oleh ilip Kostic (25'), Djibril Sow (33'), David Abraham (49'), Martin Hinteregger (61'), dan Goncalo Paciencia (85'). Sementara itu, Bayern Munchen hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui sepakan Robert Lewandowski (37').

Berkaca dari hasil pertandingan itu, tim asuhan Hans-Dieter Flick itu harus waspada dalam laga hari ini. Jika Bayern Munchen lengah, tak menutup kemungkinan posisinya di puncak klasemen akan dilengserkan oleh Borussia Dortmund.

Saat ini Bayern Munchen dan Borussia Dortmund hanya terpaut empat poin di klasemen sementara Bundesliga Jerman. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt.

Perhatian!

1. INDOSPORT tak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.