Beruntungnya Kevin Gomes Punya Kekasih yang Cantik Jelita

Minggu, 24 Mei 2020 00:35 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mirip yang terjadi di Eropa, para WAGS dari bintang sepak bola Indonesia  kini mulai menjadi sorotan, seperti yang dialami Putri Venisa, kekasih Kevin Gomes.

Bintang muda Kevin Gomes kini mulai menancapkan kuku di kancah persepakbolaan Indonesia. Setelah musim lalu membela Kalteng Putra, pemain keturunan Brasil ini kini beralih membela Borneo FC.

Bersama tim asal Kalimantan itu, Kevin Gomes sukses menembus papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2020 dengan berada di peringkat ketiga. Prestasi mentereng itu diraih berkat hasil dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan yang dialami sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi corona.

Nama Kevin sendiri mulai populer di Indonesia tahun lalu, ketika ia menjalani trial dan akhirnya bergabung dengan Kalteng Putra. Kehadiran Kevin saat itu rupanya buah dari keberadaan sang ayah yang ketika itu menjadi juru taktik tim tersebut, yakni Gomes de Oliveira.

Namun, selain sang ayah, rupanya ada satu lagi sosok penting yang mendukung karier Kevin di dunia sepak bola. Sosok tersebut adalah sang kekasih yang cantik jelita, yakni Putri Venisa.

Gadis asal kota Palangkaraya ini sudah beberapa waktu terakhir menjalin hubungan dengan Kevin. Keberadaan Putri Venisa pun menjadi dorongan tersendiri bagi Kevin untuk memberikan penampilan terbaik di atas lapangan.

Layaknya pasangan muda, keduanya pun kerap mengunggah foto untuk memamerkan kemesraan dan kebersamaan mereka, misalnya ketika makan malam bersama.

Dalam salah satu unggahannya, Putri Venisa sempat memajang fotonya bersama Kevin dan menyebut bahwa mereka berdua kerap dinilai memiliki kemiripan.

Wajah manis Putri, serta keberadaan dirinya sebagai pendamping Kevin Gomes membuat wanita cantik ini mulai dikenal oleh publik sepak bola Indonesia.

Berikut ini berbagai foto Putri Venisa, kekasih cantik bintang Borneo FC, Kevin Gomes:

Bersama sang kekasih

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S Putri Venisa🌸 (@putrivenisa) on

Tampil anggun

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S Putri Venisa🌸 (@putrivenisa) on

Memberikan dukungan langsung di stadion

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S Putri Venisa🌸 (@putrivenisa) on

Memiliki tatapan tajam

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S Putri Venisa🌸 (@putrivenisa) on

Mengenakan pakaian adat

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S Putri Venisa🌸 (@putrivenisa) on