Liga Indonesia

Bikin Kue Bareng Istri Jadi Aktivitas Rendi Irwan Saat Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 15:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain mungil Persebaya Surabaya, Rendi Irwan punya aktivitas baru saat lebaran 2020 ini. Dirinya tengah sibuk membantu istrinya untuk membuat beberapa kue-kue kering khas lebaran.

Selain kue kering, beberapa kue yang lain juga dibuat untuk disantap bersama keluarga tercinta. "Biasanya bikin kue, donat juga sama anak-anak. Kebetulan juga istri saya pintar membuat kue," kata pemain mungil itu kepada INDOSPORT.

Nah, ternyata usaha istri Rendi Irwan dan dirinya membuat kue khas lebaran ini sangat disukai oleh anak-anaknya.

"Mereka suka, makannya lahap. Saya juga suka, tapi tetap, membantu cetak kue-kuenya saja," sambung pemilik nomor punggung 12 itu.

Kegiatan membuat kue seperti ini memang sudah menjadi salah satu bagian dari keluarga kecil Rendi Irwan saat lebaran. Tapi khusus untuk lebaran 2020 kali ini ada yang berbeda dari pada biasanya.

Ya, adanya pandemi Covid-19 diakui Rendi Irwan sangat berpengaruh dalam berbagai aspek. Dia mengakui tidak mudik sesuai dengan anjuran dari pemerintah, Rendi bakal menghabiskan waktu lebaran di rumah bersama keluarga.

Padahal biasanya jika lebaran tiba, Rendi Irwan dan keluarga pasti mudik ke Malang untuk silaturahmi dengan orang tua istrinya. Tapi untuk kali ini mudik harus dia tahan lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir.