Liga Indonesia

Harapan dan Doa Legenda Timnas Indonesia untuk Sepakbola di Hari Raya

Minggu, 24 Mei 2020 18:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lebaran tahun ini dapat dikatakan berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebab perayaan hari raya Idulfitri ini dirayakan dalam kondisi pandemi covid-19.

Tentu dengan situasi pandemi corona yang terjadi memberikan kelabu dalam perayaan hari raya. Di mana demi memutus penyebaran virus corona kita diminta melakukan semua aktivitas dari belajar, bekerja, serta beribadah dari rumah.

Selain itu kita dilarang berkumpul atau berpegian mengunjungi sanak saudara. Hal inilah yang sedikit memberikan warna berbeda perayaan lebaran tahun ini.

Hal ini pun dirasakan oleh legenda Timnas Indonesia, Erol Iba. Di mana lebaran tahun ini memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Lebaran tahun ini pasti berbeda dari sebelumnya. Karena kan memang satu lain hal adanya corona," ucap Erol Iba kepada INDOSPORT.

Namun meski begitu, mantan pemain Arema FC ini tak mau menyerah diri. Di momen hari raya ini dia memanjatkan doa agar pandemi corona segera berlalu.

"Ya yang pasti kita berdoa di hari lebaran ini untuk masa pandemi ini segera usai. Nantinya sepak bola Indonesia bisa kembali normal kembali," tukasnya.

Memang selama masa pandemi corona, roda kompetisi sepak bola Indonesia dihentikan sementara. Sehingga ingar bingar pertandingan sepak bola tidak ada beberapa bulan belakangan ini.