Liga Spanyol

Miliki Gaya Bermain Sama, Nabil Fekir: Saya Tidak Sebagus Messi

Minggu, 24 Mei 2020 20:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© TEAMtalk
Bintang andalan Real Betis, Nabil Fekir menyatakan jika dirinya memiliki kemiripan gaya bermain dengan Lionel Messi. Copyright: © TEAMtalk
Bintang andalan Real Betis, Nabil Fekir menyatakan jika dirinya memiliki kemiripan gaya bermain dengan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Bintang andalan Real Betis, Nabil Fekir menyatakan jika dirinya memiliki kemiripan gaya bermain dengan Lionel Messi.

Dilansir dari AS, Fekir didatangkan ke Betis untuk menjadikan lini tengah mereka menjadi lebih kreatif dan hasilnya Fekir mampu menyuguhkan pertunjukkan yang indah setiap pekannya sebelum LaLiga Spanyol ini ditunda karena pandemi virus Corona.

“Saya dan Messi memang memiliki gaya permainan yang sama. Tapi jangan terlalu berlebihan dan menyatakan kami berdua berada di level yang sama. Itu tidak benar,” ujar Fekir.

Kampiun Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini menambahkan jika kemiripan yang dimaksud adalah dia dan Messi sama-sama tipe pemain yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Lebih lanjut dia mengamini jika mereka berdua adalah tipe pemain yang menyenangkan untuk dilihat.

Fekir didatangkan dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan banderol sebesar 20 juta poundsterling (361,9 miliar rupiah).

Penampilan impresifnya berhasil membuat Real Betis dipandang sebagai salah satu klub paling menghibur di LaLiga Spanyol meskipun mereka bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara.

Penampilan apiknya juga berhasil membuat namanya kembali moncer. Dirinya bahkan disebut-sebut diminati oleh Arsenal yang ngebet mendatangkannya untuk menggantikan peran Mesut Ozil yang dianggap telah habis sinarnya.