Liga Indonesia

Bareng Sang Istri, Hansamu Yama Buat Kue Kering Saat Lebaran

Senin, 25 Mei 2020 12:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Hansamu Yama masih berlatih terpisah didampingi tim dokter Persebaya, Rabu (24/04/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Hansamu Yama masih berlatih terpisah didampingi tim dokter Persebaya, Rabu (24/04/19).

INDOSPORT.COM Hansamu Yama merayakan hari raya Idulfitri 2020 dengan membuat kue-kue kering bersama istri dan keluarganya. Kegiatan seperti ini diakuinya sudah rutin dilakukan setiap kali Idulfitri.

Hanya saja bedanya, kali ini dirinya tidak bisa membagikan kue kering hasil masakannya ke saudara karena adanya pandemi Covid-19.

"Jadi ya sekarang buat makan sendiri saja. Ada yang aneh saja," kata Hansamu Yama.

Sementara itu merayakan Idulfitri di tengah pandemi Covid-19 menurutnya ada suka dan dukanya. Sukanya dia bisa lebih cepat merayakan lebaran bersama dengan keluarganya di Mojokerto.

"Karena saya tidak perlu mudik lagi. Saya sudah di Mojokerto, istri saya juga asli orang Mojokerto. Semuanya sudah berkumpul di sini," beber mantan pemain Barito Putera itu.

Dukanya, pada lebaran tahun 2020 ini. Untuk sementara waktu beberapa kegiatan yang menyangkut banyak orang harus ditahan terlebih dahulu, untuk mencegah tertular virus corona. 

Sekedar untuk diketahui latihan yang dilakukan tim pelatih Persebaya saja hingga pemain diliburkan juga dilaksanakan melalui online. Bahkan ada wacana halal bihalal Persebaya nanti juga bakal dilakukan secara online.