Gaya Egy Maulana Vikri Rayakan Lebaran di Polandia

Senin, 25 Mei 2020 11:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© lechia.pl
Tidak bisa pulang ke Indonesia, pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri harus kuat dan sabar merayakan lebaran di polandia. Copyright: © lechia.pl
Tidak bisa pulang ke Indonesia, pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri harus kuat dan sabar merayakan lebaran di polandia.

INDOSPORT.COM - Lebaran tahun ini sepertinya terasa hampa bagi pemain klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk yakni Egy Maulana Vikri.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Egy Maulana Vikri tidak bisa pulang ke Indonesia dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga di Medan, Sumatera Utara.

Hal itu lantaran Liga Polandia musim ini akan segera kembali bergulir setelah ditunda karena pandemi virus corona.

Namun Egy Maulana Vikri tetap sabar dan kuat menunggu kompetisi di Polandia selesai supaya bisa pulang ke Indonesia. 

Dilansir dari Instagram Egy Maulana Vikri, ia mengunggah foto sambil memperlihatkan wajah tersenyum dengan memakai busana muslim berwarna hitam.

Bintang muda Timnas Indonesia itu tidak lupa untuk mengucapkan selamat hari raya Idulfitri bagi saudara muslim khususnya di tanah air.

"Selamat Idul Fitri untuk semua saudara muslim saudara. Tetap aman dan diberkati. Mohon maaf lahir dan bathin semua," tulis Egy Maulana Vikri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Eid Mubarak to all muslims brothers and sisters 🎊🙏🏻😇 Stay safe and blessed🤲🏻 * * * Mohon maaf lahir dan bathin semua❤️🙏🏻😇

Sebuah kiriman dibagikan oleh Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) pada

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sempat mengungkapkan kerinduannya dengan Indonesia saat diwawancarai oleh Menpora Zainudin Amali, Minggu (10/05/20) lalu.

Egy mengaku sangat kangen dengan masakan khas Indonesia dan bertemu keluarga di Medan. Ia hanya bisa berharap seluruh keluarga di Indonesia bisa tetap sehat dan terbebas dari COVID-19.