Hati-hati, Istri Cantik Alfath Fathier Jago Bela Diri

Senin, 25 Mei 2020 23:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Beruntungnya pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier, memiliki istri seorang model yang sangat cantik bernama Ratu Rizky Nabila.

Selain cantik, ternyata Ratu Rizky Nabila terlihat sangat jago dalam mempraktikan kemampuan bela diri. Hal itu bisa dilihat dari postingan di Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Ratu Rizky Nabila mengunggah momen saat sedang berlatih olahraga Boxing dengan memakai sport bra berwarna putih. Ia terlihat melepaskan beberapa pukulan dan tendangan dengan didampingi pelatih.

"Boxing and surfing. BALANCER perut kelipet itu , ada yang mau digulung ? Asal jangan gulung tikar," tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RATU RIZKY NABILA (@raturn) pada

Diketahui, Ratu Rizky Nabila kini telah menjadi wags baru kontestan Liga 1 2020, Persija Jakarta. Ia menikah dengan Alfath Fathier sejak 6 Februari 2020 lalu.

Uniknya, ternyata Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila baru kenal tiga hari hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Pertemuan Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila pertama kali berlangsung di sebuah kafe di Jakarta Selatan.