Liga Indonesia

Kiper Persipura Sedih Tak Bisa Berlebaran Seperti Biasanya

Senin, 25 Mei 2020 11:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman saat Konferensi Pers. Foto: Media Officer Persipura Copyright: © Media Officer Persipura
Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman saat Konferensi Pers. Foto: Media Officer Persipura

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman merasa sedih tak bisa merayakan Idulfitri atau lebaran seperti di tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi virus corona.

Dede pun mengaku ia bersama anak dan istrinya tak bisa bersilaturahmi ke semua keluarganya. Lantaran harus mengikuti aturan pemerintah untuk mencegah penularan virus corona.

"Cukup sedih yah gak bisa bersilaturahmi ke rumah saudara-saudara di lebaran kali ini, tapi tidak masalah, karena kesehatan kita semua yang paling utama," ujar Dede saat dihubungi INDOSPORT, Senin (25/05/20).

Dede dan istrinya di lebaran tahun ini juga tak menyiapkan banyak kue kering juga makanan khas lebaran, karena tak menggelar open house.

"Istri saya yang masak dan bikin kue lebaran, tapi tahun ini kita bikinnya sedikit karena gak bisa keluar rumah untuk berlebaran," pungkasnya.

Dede Sulaiman sendiri baru tahun ini bisa menuntaskan ibadah puasanya sebulan penuh bersama anak dan istrinya di Jakarta, sejak skuat Persipura di rumahkan sementara waktu karena adanya pandemi virus corona.