Rayakan Idul Fitri di Inggris, Brylian Aldama Sedih Lihat Media Sosial

Senin, 25 Mei 2020 02:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Brylian Negietha Dwiki Aldama, alumni Garuda Select yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Brylian Negietha Dwiki Aldama, alumni Garuda Select yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain Garuda Select, Brylian Aldama merasakan sensasi yang berbeda ketika harus merayakan Hari Raya Idul Fitri di Inggris.

Ini adalah pengalaman pertama bagi Brylian Aldama merayakan Idul Fitri jauh dari keluarga. Meskipun terhalang jarak jauh, Brylian tetap berkomunikasi dengan keluarganya melalui video call.

Hal itu cukup mengobati kerinduan pemain Garuda Select tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brylian Aldama (@brylianaldamaa) on

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H, mohon maaf lahir dan batin. Mungkin hari raya tahun ini berbeda dengan adanya covid19 ada yang masih bisa merayakan dengan kerabat terdekat dan ada juga yang merayakan jauh dari keluarga," tulis Brylian Aldama.

"Jauh di luar negaranya bahkan tidak bisa merasakan sedikitpun suasana Hari Raya. Biasanya kita selalu kumpul, main petasan, bakar-bakar ikan dan bisa mendengarkan suara takbir di manapun," sambungnya lagi.

Brylian Aldama juga merasa sedih ketika melihat media sosial yang dijejali dengan postingan hari Lebaran bersama keluarga. Karena Brylian tidak bisa merasakan sensasi kebahagiaan itu saat ini.

"Jujur saya pribadi ingin di posisi seperti itu dan yang terpenting saya bisa berziarah ke makam mama saya. Tetapi kenyataan berkata lain saya hanya bisa menikmati dari jauh. Saya berharap covid ini cepat berlalu."

"Saya berharap covid ini cepat berlalu, plis buat kalian semua yang lagi merayakan tetap melakukan prosedur dari pemerintah supaya virus ini cepat berlalu dan semua bisa kembali ke keluarganya," pungkasnya.

Berziarah ke makam mendiang ibu adalah salah satu hal yang akan dilakukan oleh Brylian Aldama ketika kembali ke Indonesia.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%