Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

Selasa, 26 Mei 2020 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borussia Dortmund akan berjumpa dengan Bayern Munchen dalam big match Bundesliga Jerman. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borussia Dortmund akan berjumpa dengan Bayern Munchen dalam big match Bundesliga Jerman. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund akan berjumpa dengan Bayern Munchen dalam big match Bundesliga Jerman. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Stadion Signal Iduna Park pada hari ini, Selasa (26/05/20) pukul 23.30 WIB.

Laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund adalah dua tim penguasa di papan atas klasemen Bundesliga Jerman.

Munchen saat ini memimpin klasemen dengan 61 poin, unggul empat poin dari Dortmund yang menguntit di peringkat kedua.

Mereka akan saling beradu kekuatan untuk meraih tiga poin. Ini merupakan laga krusial karena akan menjadi salah satu penentu juara Bundesliga Jerman musim 2019/20.

Bermain di kandang sendiri, tentunya Borussia Dortmund akan lebih leluasa. Meskipun laga digelar tanpa penonton, tampaknya itu tidak akan menjadi masalah berarti bagi Dortmund.

Jika berhasil mengalahkan Bayern Munchen, tim asuhan Lucien Favre itu akan memperkecil jarak di puncak klasemen.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen.

Perhatian!

1. INDOSPORT tak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubh sewaktu-waktu.