Pengalaman Berkesan Okie Agustina 9 Kali Lebaran Sama Gunawan Dwi Cahyo

Selasa, 26 Mei 2020 00:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah berkali-kali merayakan Lebaran bersama Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina merasa jika tahun ini adalah lebaran yang paling berkesan.

Meskipun harus melewati bulan Ramadhan di tengah pandemi virus corona, Okie Agustina merasakan berkah di balik musibah.

Bagaimana tidak, belakangan ini Okie bisa menikmati banyak waktu bersama sang suami tercinta. Biasanya Gunawan Dwi Cahyo selalu disibukkan dengan jadwal latihan dan pertandingan yang padat bersama Bali United.

Namun semenjak virus corona mewabah, Bali United memutuskan untuk meliburkan para pemainnya. Alhasil, Okie Agustina pun bisa menikmati sebulan full berpuasa bersama Gunawan Dwi Cahyo hingga menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

"Alhamdulillah sudah 9 kali lebaran bareng suami @gunawandwicahyo13. Tahun ini bisa dibilang yang paling berkesan. walaupun di kondisi seperti sekarang tapi tahun ini bisa sebulan full buka puasa dan sahur bareng," tulis Okie.

"Bisa sholat tarawih bareng, tadarusan bareng, Masya Allah. Tahun tahun berikutnya belum tentu bisa ngerasain kayak gini. Apalagi kalo udah balik ke klub dan kompetisi udah normal lagi," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by okie agustina 13 (@okieagustina_) on

Okie Agustina memilih untuk menikmati momen langka ini sampai tiba saatnya Gunawan Dwi Cahyo kembali ke lapangan dan beraksi lagi bersama Bali United.

"Jadi dinikmati dan disyukuri aja. Selalu percaya, ada hikmah dibalik semua yang terjadi. Maaf lahir batin semuanya," pungkasnya.

Hingga saat ini Liga 1 2020 masih dalam tahap ditangguhkan.  PSSI masih menunggu status tanggap darurat yang ditetapkan oleh pemerintah berakhir, baru kemudian bisa mengambil keputusan.