Liga Indonesia

2 Klub yang Hampir Rebut Rezaldi, Salah Satunya Klub Malaysia

Rabu, 27 Mei 2020 14:55 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa juga terlihat berangsur pulih usai cedera pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa juga terlihat berangsur pulih usai cedera pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa rupanya pernah mendapat tawaran dari klub lain, salah satunya adalah klub asal negara tetangga, Malaysia.

Dua klub tersebut adalah Bali United dan Selangor FA yang ingin memakai jasa pemain kelahiran 7 November 1995 itu.

“Iya pernah ada. Dari sebelum habis kontrak juga ada yang pernah hubungin. Ada Bali United dan dari klub luar ada Selangor FA,” cerita Rezaldi, lewat podcast milik presenter olahraga Valentino Simanjuntak.

Namun eks pemain Persitangsel ini menyebut jika dirinya sudah sangat nyaman berada di Persija. Selain karena Persija adalah tim yang ia sukai dari kecil, pemain yang akrab disapa Bule ini juga mengaku dekat dengan keluarga dan sudah meraih juara bersama Macan Kemayoran.

“Tetap milih bertahan di Persija karena sudah tahu Persija bagaimana, jadi sudah nyaman. Tawarannya lebih oke, nyaman, deket sama keluarga, dan sudah juara juga bersama Persija,” tambah Bule.

Rezaldi Hehanusa dikontrak Macan Kemayoran tahun 2016 lalu saat bakatnya ditemui Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta dalam sebuah tarkam di Tangerang.

Bule pun langsung diberi kontrak selama tiga musim, dan saat ini pemain asli Tangerang itu sudah diberi kontrak tambahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%